Prediksi Pertandingan FA Cup Antara Sutton United vs Arsenal

0
71

Prediksi Pertandingan FA Cup Antara Sutton United vs ArsenalLondon, BolaKini.net – Arsenal akan bertindak sebagai tim tamu saat berhadapan dengan Sutton United di ronde ke lima FA Cup yang jatuh pada hari Selasa (21/2) dini hari nanti.

Salah satu tim raksasa EPL ini sangat bertekad untuk melupakan kekcewaan mereka di ajang Liga Champions baru-baru ini. Untuk itu di laga ini mereka akan membidik kemenangan.

Kubu Arsenal memang tengah berada dalam situasi yang kurang baik, dikarenakan mereka baru saja dibantai Bayern Munchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan skor cukup telak 5-1.

Hasil tersebut membuat kesempatan Arsenal untuk lolos ke babak berikutnya semakin mengecil, sehingga mereka akan berusaha untuk melupakan kekalahan itu dan fokus ke pertandingan babak kelima FA Cup nanti.

Lawan yang akan mereka hadapi adalah Sutton United. Nama klub ini relatif tidak dikenal di telinga para pencinta sepakbola karena mereka bermain di National Conference atau setara dengan Divisi Lima di Inggris.

Perjalanan Sutton United sampai ke babak kelima ini tidaklah mudah.

Mereka sebelumnya harus menaklukkan Forest Green, Dartford, Cheltenham Town, AFC Wimbledon, dan Leeds United.

Sutton sendiri bukanlah tim yang kuat di National Conference, tercatat saat ini mereka berada di peringkat ke 17 maka dari itu diperkirakan Arsenal tidak akan mengalami kesulitan berarti untuk lolos ke babak berikutnya.

Anak asuh Paul Doswell ini diprediksi akan bermain dengan menurunkan skema 4-5-1 pada pertandingan ini.

Sedangkan di kubu Arsenal, Arsene Wenger datang ke Sutton dengan membawa sejumlah masalah cedera pemain. Ada Laurent Koscielny, Lucas Perez, Aaron Ramsey, Mathieu Debuchy dan Santi Cazorla dipastikan tidak akan bisa bermain karena masin cedera.

Wenger kemungkinan akan memainkan skema 4-3-3 pada laga ini dimana ia akan menurunkan Emiliano Martinez akan diturunkan di posisi penjaga gawang. Dan, menurunkan sejumlah pemain muda seperti Rob Holding, Alex Iwobi, dan Maitland-Nies.

Susunan Pemain Kedua Tim
Sutton United (4-5-1):
Worner; Spence, Collins, Downer, Amankwaah; Deacon, May, Bailey, Eastmond, Biamou; Gomis

Arsenal (4-3-3): Martinez; Gibbs, Holding, Mustafi, Bellerin; Reine-Adelaide, Maitland-Niles, Oxlade-Chamberlain; Iwobi, Welbeck, Walcott

Comments

comments

NO COMMENTS