Prediksi Duel Dua Tim Kuda Hitam Antara Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid

0
85

lever-minBerlin, BolaKini.net – Tim berstatus kuda hitam Bayer Leverkusen dan Atletico Madrid akan bertemu pada leg pertama 16 besar Liga Champion di hari Rabu (22/2) dini hari.

Kedua tim memang pantas dijuluki status sebagai tim kuda hitam. Meski mereka tidak pernah diunggulkan secara penuh untuk bisa menjadi juara.

Namun kedua tim mampu mampu llos sampai ke babak knockout Liga Champions, di mana Atletico Madrid bahkan bisa sampai ke babak Final Liga Champions. Karena itu, laga kali ini akan menjadi sebuah ajang pembuktian kedua tim kuda hitam ini.

Laga ini bukanlah pertama kalinya kedua tim bertemu di ajang Liga Champions. Tepatnya, dua tahun silam kedua tim pernah bertemu di babak 16 besar Liga Champions, di mana saat itu Atletico Madrid berhasil lolos di babak adu pinalti setelah agregat imbang 1-1.

Melihat grafik performa kedua tim menjelang laga ini, bisa dikatakan kedua tim sedang berada dalam performa terbaik mereka.

Leverkusen sudah menunjukkan tanda-tanda kebangkitan dengan mengalahkan Eintracht Frankurt dan Augsburg dengan skor yang cukuo besar. Sedangkan di kubu tim tamu, anak besutan Diego Simeone juga tengah berada dalam performa terbaik. terakhir mereka mengalahkan Sporting Gijon dengan skot cukup telak 4-1.

Pada laga ini, pelatih Roger Schmidt hampir bisa menurunkan kekuatan terbaiknya untuk menjamu Atletico Madrid. Namun ada beberapa pemain yang tidak bisa dimainkan seperti Lars Bender dan Jonathan Tan yang cedera.

Schmidt sendiri diprediksi akan menurunkan skema 4-2-3-1 di mana Javier Hernandez akan diplot ujung tombak timnya pada laga ini.  Absennya Lars Bender kemungkinan akan digantikan oleh Charles Aranguiz, sedangkan gawang mereka masih akan dikawal oleh kiper muda Bernd Leno.

Di kubu tim tamu, Diego Simeone datang ke Jerman dengan sejumlah masalah cedera. Ia dikabarkan masih tidak bisa memainkan Diego Godin, Juanfran, Tiago dan Augusto Fernandez yang masih berjuang untuk pulih dari cedera.

Demi meraih kemenangan tandang, Simeone dipastikan akan menurunkan tim terbaiknya pada laga ini. Dengan skema 4-4-2, Simeone kemungkinan besar akan langsung menduetkan Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro di lini serangnya.

Comments

comments

NO COMMENTS