Prediksi Pertandingan Leg Kedua Antara Saint Etienne vs Manchester United

0
63

Prediksi Pertandingan Leg Kedua Antara Saint Etienne vs Manchester UnitedSaint, BolaKini.net – Manchester United akan melakukan perjalanan panjang ke kandang Saint-Etienne untuk pertemuan leg kedua babak 32 besar Liga Europa.

Duel kedua tim rencananya akan diselenggarakan di Stade Geoffroy Guichard pada hari Kamis (23/2) pukul 00.00 WIB.

The Red Devils datang ke Prancis dengan memimpin agregat 3-0 berkat hattrick Zlatan Ibrahimovic di Old Trafford pada leg pertama. Dapat dikatakan hasil tersebut bakal membuat United bermain dengan nyaman dan hampir dipastikan akan melangkah ke babak selanjutnya.

Patut dicatat bahwa United masih memiliki jadwal pertandingan yang cukup padat setelah pertandingan di Geoffroy Guichard.

Pasukan Jose Mounrinho akan melakoni laga final Piala EFL melawan Southampton pada akhir pekan ini.

Karena itu, nampaknya Mourinho akan melakukan beberapa rotasi pemain untuk menjaga pemain penting mereka tetap segar dalam bentrokan melawan Southampton.

United tampak solid dalam beberapa pekan terakhir ini sehingga mereka patut dianggap sebagai salah satu favorit untuk memenangkan Liga Europa musim ini. Namun demikian, mengingat United yang masih terlibat dalam 4 kompetisi yang berbeda, yakni Liga Premier Inggris, Liga Europa, Piala EFL, dan Piala FA, maka sepertinya Mourinho harus memutar otak untuk menjaga kedalaman skuatnya.

Dan dalam laga ini, Mourinho bisa memilih untuk memulai pertandingan dengan mengistirahatkan Ibrahimovic dan Paul Pogba, seperti yang dia lakukan ketika United menang atas Blackburn 2-1 di ajang Piala Fa akhir pekan kemarin.

Anthony Martial dan Marcus Rashford kemungkinan besar akan kembali mendapat kesempatan untuk memulai laga di lini depan Setan Merah.

Dari kubu tuan rumah, Saint Etienne tampil cukup mengesankan di pertemuan leg pertama. Hanya saja kualitas United di sepertiga akhir terbukti menentukan hasil akhir duel tersebut. Dan untuk laga ini akan menyulitkan pasukan Christophe Galtier untuk mengubah agregat meski bermain sebagai tuan rumah.

Dengan demikian, meski United kemungkinan besar tidak akan turun dengan kekuatan penuh, namun Saint Etienne sepertinya akan tetap kesulitan menghadapi raksasa Inggris dalam duel kali ini.

Karena perlu diingat Smalling CS menyandang status dengan rekor pertahanan terbaik ketiga di Liga Premier Inggris sejauh ini.

Comments

comments

NO COMMENTS