Prediksi Pertandingan: Valencia vs Real Madrid

0
57

Valencia vs Real MadridMadrid, Bolakini.net – Real Madrid memiliki kesempatan besar untuk memperlebar jarak dengan para pesaing mereka di klasemen La Liga. Untuk itu mereka wajib memenangkan laga di Mestalla Stadium, markas Valencia pada hari Kamis (23/2) dini hari nanti.

Laga melawan Valencia ini sejatinya diadakan pada pertengahan Desember lalu. Namun keikutsertaan Real Madrid di Piala Dunia antar klub membuat pertandingan itu baru bisa diadakan tengah pekan ini, di saat El Real menjalani jeda Liga Champions.

Saat ini Real Madrid masih kokoh di puncak klasemen La Liga dengan perolehan 52 poin. Namun posisi mereka tidak sepenuhnya aman karena rival mereka, Barcelona mengintai di posisi kedua dengan raihan 51 poin. Demi mengamankan singgasana mereka, mau tidak mau Real Madrid harus memanfaatkan laga tunda ini untuk memperlebar jarak dengan Barcelona.

Namun meraih kemenangan kontra Valencia sejatinya bukan tugas yang mudah untuk diraih anak asuh Zinedine Zidane. Hal ini dikarenakan dari enam pertemuan terakhir kedua tim, El Real hanya mampu meraih dua kemenangan saja. Namun jika dilihat dari performa kedua tim belakangan ini, kubu El Real terlihat lebih stabil daripada kubu tim tuan rumah sehingga mereka diprediksi bisa mengatasi perlawanan Los Che di Mestalla pada tengah pekan nanti.

Pada laga ini, Pelatih Salvador Gonzalez Marco dipastikan tidak bisa menurunkan beberapa nama andalannya pada laga ini. Nama-nama seperti Alvaro Medran, Aderllan Santos, Rodrigo, dan Santi Mina dipastikan absen karena mengalami cedera sedangkan Jose Gaya kondisinya diragukan setelah mendapat cedera hamstring akhir pekan lalu.

Voro sendiri diprediksi akan menurunkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Simone Zaza diplot sebagai striker utama mereka pada laga ini. Zaza nantinya akan dibantu oleh pergerakan Luis Nani dan Munir El-Haddadi di sektor sayap. Di lini pertahanan, Voro kemungkinan masih akan menudetkan Eliaquim Mangala dan Ezequiel Garay di jantung pertahanan mereka, sedangkan posisi penjaga gawang akan ditempati oleh Diego Alves.

Di kubu tim tamu, Zinedine Zidane datang ke Valencia juga membawa sejumlah masalah cedera. Fabio Coentrao dan Danilo dipastikan absen karena cedera, sedangkan Sergio Ramos kondisinya diragukan setelah mendapatkan cedera pinggang beberapa waktu yang lalu.

Zidane sendiri diprediksi akan menurunkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Gareth Bale akan kembali menjadi starter bersama Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo di lini serang. Posisi Ramos di lini pertahanan kemungkinan masih akan digantikan oleh Pepe yang akan bekerja sama dengan Varane di jantung pertahanan Los Blancos.

Perkiraan Susunan Pemain

Valencia (4-3-3): Alves; Siqueira, Mangala, Garay, Montoya; Parejo, Perez, Orellana; Nani, Zaza, Munir

Real Madrid (4-3-3): Navas; Nacho, Varane, Pepe, Carvajal; Kovacic, Kroos, Isco; Ronaldo, Benzema, Bale

Statistik Kedua Tim

Head to Head

08/05/16 Real Madrid 3 – 2 Valencia (La Liga)
04/01/16 Valencia 2 – 2 Real Madrid (La Liga)
10/05/15 Real Madrid 2 – 2 Valencia (La Liga)
04/01/15 Valencia 2 – 1 Real Madrid (La Liga)
05/05/14 Real Madrid 2 – 2 Valencia (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Valencia (M-K-K-S-M)

22/01/17 Villarreal 0 – 2 Valencia (La Liga)
31/01/17 Las Palmas 3 – 1 Valencia (La Liga)
05/02/17 Valencia 0 – 4 Eibar (La Liga)
11/02/17 Real Betis 0 – 0 Valencia (La Liga)
19/02/17 Valencia 2 – 0 Athletic Bilbao (La Liga)

Lima Pertandingan Real Madrid (S-M-M-M-M)

26/01/17 Celta Vigo 2 – 2 Real Madrid (CDR)
30/01/17 Real Madrid 3 – 0 Real Sociedad (La Liga)
12/02/17 Osasuna 1 – 3 Real Madrid (La Liga)
16/02/17 Real Madrid 3 – 1 Napoli (UCL)
18/02/17 Real Madrid 2 – 0 Espanyol (La Liga)

Prediksi Skor Bolakini: Valencia vs Real Madrid ( 1 – 3 )

Comments

comments

NO COMMENTS