Prediksi Laga Panas Dua Kandidat Juara Antara Atletico Madrid vs Barcelona

0
142

Atletico-Madrid-vs-Barcelona-minMadrid, BolaKini.net – Dua calon kandidat juara La Liga musim ini, Atletico Madrid dan Barcelona akan saling bertemu di Vicente Calderon pada hari Minggu (26/2) malam nanti.

Sampai Jornada ke 23 ini, Atletico Madrid berada di peringkat 4 klasemen sementara La Liga dengan catatan 45 poin. Yang tertinggal 7 poin dari peringkat pertama Real Madrid yang mengumpulkan 52 poin da tertinggal 6 poin dari Barcelona, lawan yang akan mereka hadapi.

Pertandingan di Vicente Calderon nanti dipastikan akan kental bernuansa balas dendam.

Hal ini dikarenakan besutan Diego Simeone di Copa Del Rey musim ini dihentikan Barcelona setelah kalah dengan agregat 3-2.

Dalam enam pertemuan terakhir kedua tim, Atletico Madrid hanya mampu meraih satu kemenangan saja kontra El Blaugrana. Selain itu rekor kandang mereka melawan Barcelona juga cukup buruk, di mana mereka kalah di empat dari enam laga kandang terakhir melawan Barcelona.

Juanfran, Tiago dan Augusto Fernandez dipastikan absen pada laga ini karena mengalami cedera, sedangkan Jan Oblak masih diragukan untuk bermain.

Simeone diprediksi akan menurunkan skema 4-4-2, di mana duet Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro diprediksi akan turun semenjak awal laga.

Di kubu tim tamu, Luis Enrique datang ke Madrid nyaris dengan kekuatan penuh. Hanya Aleix Vidal dan Javier Mascherano yang dipastikan absen karena mengalami cedera, sementara kondisi Arda Turan masih diragukan untuk tampil.

Mengingat Atletico bukanlah tim yang mudah ditaklukkan, Enrique diprediksi akan menurunkan tim terbaiknya semenjak awal laga. Dengan skema 4-3-3, Enrique akan memainkan trisula maut Neymar, Luis Suarez, dan Lionel Messi di lini serang

Sedangkan trio Ivan Rakitic, Sergio Busquets dan Rafina akan mengontrol aliran bola mereka.

Comments

comments

NO COMMENTS