Prediksi Pertandingan: Deportivo La Coruna vs Atletico Madrid

0
70

Prediksi Pertandingan Derpotivo La Coruna vs Atletico Madrid

Jakarta, bolakini.net – Dalam ajang LaLiga, kini para tim papan atasnya sedang kejar mengejar peringkat mereka. Tak luput juga Atletico Madrid demikan, dalam laga selanjutnya, Atletico madrid mengincar kemenangan saat bertandang ke kandang Deportivo La Coruna.

Sampai sudah memasuki pekan ke-24, Atletico Madrid masih tertahan di peringkat ke-4 klasemen sementara LaLiga dengan torehan poin sebanyak 45.

Atletico kini tertinggal 10 poin dengan Real Madrid yang berada dipuncak klasemen dengan torehan poin 55.

Deportivo La Coruna juga kini tengah menorehkan hasil yang buruk, mereka mencatatkan kekalahan beruntun selama 4 kali dengan beruntun di LaLiga ini.

Saat ini Deportivo La Coruna berada diperingkat ke-17 yang mendekati Zona Degradasi. Jika tidak ingin memasuki Zona Degradasi, maka Deportivo harus memenangkan laga ini nanti.

Laga sulit bagi Deportivo

Namun sepertinya laga ini menjadi laga yang sangat sulit bagi Deportivo. Pasalnya, dalam 6 laga terakhir Deportivo melawan Atletico Madrid, Deportivo tidak pernah memenangkan satu laga pun.

Dalam skuat Deportivo saat ini, tidak ada permasalahan cidera dalam skuatnya. Hanya Raul Albentosa-lah yang diperkirakan absen saat ini karena mendapatkan kartu merah.

Deportivo diperkirakan akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan Florin Andone yang akan menjadi striker tunggalnya. Dibantu oleh Emre Colak, Carles Gil dan Gael Kakuta dari sektor tengah lapangan.

Di kubu Atletico Madrid, Diego Simeone kini dihantui oleh cideranya Juanfran, Tiago dan Fernandez. Oleh sebab itu mereka semua dipastikan tidak bisa hadir dalam laga kontra Deportivo nanti. Saul Niguez juga diperkirakan akan absen karena terkena akumulasi kartu.

Diego Simeone diperkirakan akan menaruh Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro dilini serang untuk menjebol pertahanan Deportivo yang dibantu oleh Carrasco dan Correa dari sektor sayap.

Sedangkan Jan Oblak masih dipercayakan untuk menjaga gawang Atletico dalam laga ini.

Prediksi Formasi Pemain Kedua Tim

Deportivo La Coruna: Lux, Navarro, Sidnei, Arribas, Juanfran, Santos, Mosquera, Kakuta, Colak, Gil, Andone.

Atletico Madrid: Jan Oblak, Luis, Godin, Savic, Vrsaljko, Carrasco, Gabi, Koke, Correa, Antoine Griezmann, Gameiro

Comments

comments

NO COMMENTS