Pekan Krusial Real Madrid Dalam Lawatan ke Markas Eibar

0
73

Pekan Krusial Real Madrid Dalam Lawatan ke Markas EibarMadrid, BolaKini.net – Sebuah laga krusial akan dijalani Real Madrid di pekan ke 26 La Liga dalam kunjungannya ke markas Eibar, Sabtu (4/3).

Tentu Real Madrid dituntut menang jika tidak ingin peluang menjadi juara hilang begitu saja.

Pada pertandingan terakhir, Real Madrid mengalami hasil kurang memuaskan. Menjamu Las Palmas yang bermain Santiago Bernabeu, hanya mampu bemain imbang dengan satu poin. Bahkan mereka bisa dibilang beruntung karena tidak mengalami kekalahan.

Dua poin yang hilang di laga melawan Las Palmas membuat Madrid kini merosot ke peringkat dua klasemen setelah sekian lama bercokol di peringkat pertama.

Barcelona, adalah tim yang sementara menjadi penguasa klasemen setelah mengalahkan Sporting Gijon dengan skor telak 6-1.

Jika Madrid ingin kembali ke puncak, maka mereka dituntut membawa pulang kemenangan ketika melawan Eibar pekan ini. Namun hal itu bukn hal yang muda bagi Los Blancos.

Bisa dikatakan musim ini Eibar bermain cukup impresif sehingga bisa menduduki peringkat tujuh di klasemen. Eibar berhasil menahan imbang Real Madrid pada pertemuan pertama di musim ini di Santiago Bernabeu.

Catatan kandang Eibar akhir-akhir ini cukup bagus di mana dalam tiga pertandingan terakhir mereka selalu menang dengan catatan 10 gol mampu diciptakan. Dalam pertandingan nanti, Eibar tak akan banyak melakukan perubahan pemain reguler.

Sama halnya dengan Real Madrid yang tak bisa diperkuat Gareth Bale karena hukuman kartu merah.

Pemain asal Wales tersebut dipastikan tak akan turun dalam pertandingan menghadapi Eibar bersama dengan Alvaro Morata karena masalah yang sama.

Bermain tanpa Bale sebagai sayap kanan, Zidane sepertinya akan menurunkan Lucas Vazquez sejak menit awal. Sementara itu, Karim Benzema yang pada laga sebelumnya bermain sebagai pemain pengganti, akan masuk dalam XI sebagai ujung tombak.

Jika saat menghadapi Las Palmas banyak terjadi rotasi pemain, Zidane sepertinya tak akan mengulangi dalam pertandingan pekan ini.

Luka Modric dan Casemiro akan kembali turun sejak menit awal. Pepe akan kembali mengambil posisinya sebagai bek tengah yang sebelumnya diberikan pada Nacho.

 

Comments

comments

NO COMMENTS