Prediksi Tottenham Hotspur vs Everton 5 Maret

0
65

Prediksi Tottenham Hotspur vs Everton 5 Maret London, BolaKini.net – Satu laga panas akan tersaji dari panggung Liga Premier Inggris di pekan ke-27 ini, di mana tuan rumah Tottenham Hotspur akan kedatangan tamunya, Everton di White Hart Lane, pada hari Minggu (05/03) malam WIB.

Kedua tim saat ini sedang dalam kondisi terbaiknya. Tottenham sat ini menempati posisi dua klasemen, sementara Everton menempati posisi tujuh klasemen.

Namun situasi Everton masih sedikit lebih baik dengan belum kalah di lima laga terakhirnya, sementara Spurs telah menelan satu kekalahan dari lima laga terakhirnya.

Tottenham Hotspur sendiri jelas lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga ini, mengingat laga ini akan dilangsungkan di markas Spurs dan tim asuhan Mauricio Pochettino bakal memiliki motivasi tambahan untuk meraih kemenangan dalam laga ini.
Namun Spurs kudu waspada dengan potensi ancaman yang akan dihadirkan oleh Everton. Karena jika kurang waspada, bukan tak mungkin jika Harry Kane cs bakal dipermalukan di depan pendukung setianya.

Jelang laga ini, Tottenham dipastikan hanya akan kehilangan Danny Rose yang cedera dan Erik Lamela yang tengah sakit.

Sementara Vertonghen dan Alderweireld kondisinya diragukan untuk dapat turun. Selebihnya seluruh punggawa Spurs dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi Everton.

Menghadapi Everton, pelatih Mauricio Pochettino dipastikan akan menurunkan para pemain terbaiknya untuk bisa memetik poin penuh di kandang. Pochettino dipastikan akan kembali mengandalkan Kane di lini serang timnya.

Sementara Alli dan Eriksen akan menopang kinerja Kane dari lini kedua, dengan Vertonghen, Alderweireld dan Dier menjaga jantung pertahanan Spurs.

Beralih ke kubu Everton, tim yang diarsiteki oleh pelatih Ronald Koeman tersebut akan datang ke London dengan membawa pemain terbaiknya.

Koeman dipastikan tak akan membawa Yannick Bolasie dan Muhamed Besic yang cedera, sementara Lewin kondisinya diragukan.

Menghadapi Spurs, Koeman akan kembali menurunkan trio Lookman, Lukaku, dan Barkley di posisi penyerangan timnya.

Sementara trio Davies, Schneiderlin, dan Gueye akan memainkan peran dari lini tengah, dengan duet Williams dan Mori akan menjadi andalan Koeman untuk menjaga jantung pertahanan timnya.

Comments

comments

NO COMMENTS