Kesedihan Neymar Tentang Kepergian Luis Enrique

0
162

Kesedihan Neymar Tentang Kepergian Luis Enrique

Madrid, bolakini.net – Luis Enrique sang pelatih Barcelona salah satu tim raksasa Spanyol dikabarkan akan meninggalkan sandangannya sebagai pelatih Barcelona pada musim depan.

Banyak sekali pihak yang menyesalkan hal ini, termasuk bagi salah satu penyerang Barcelona saat ini, Neymar. Dirinya mengaku sangat sedih harus berpisah dengan Luis Enrique.

Luis Enrique sendiri-lah yang membuat keputusan ini, dirinya ingin mengundurkan diri dari jabatannya saat ini ketika kontrak pada musim panas nanti habis. Luis Enrique mengatakan bahwa selama ini dirinya terlalu fokus kepada Barcelona sehingga kehilangan waktu untuk waktu privasinya.

Bukan hal mudah bagi Neymar dan Barcelona

Neymar sang penyerang Barcelona berkebangsaan Brasil itu sangat sedih terhadap keputusan ini, dirinya mengakui bahwa nanti pasti akan merasakan sangat kehilangan seorang Luis Enrique yang sudah 3 musim bersamanya.

Dan juga Neymar masih mengingat bagaimana Luis Enrique sang pelatihnya tersebut membela dirinya ketika dirinya banyak menerima kecaman dari beberapa media di Spanyol.

“Saya pasti akan sangat sedih sekali atas hal ini, dirinya telah memberikan lebih perhatian sebagai seorang pelatih bagi saya. Bukan waktu yang sebentar jika dihitung dalam 3 musim ini bersama dirinya.” ucap Neymar.

Walaupun berat bagi neymar, namun dirinya mengatakan bahwa ia harus menerima dan menghormati keputusan beliau. Ia juga tidak bisa memaksakan kehendak dirinya tersebut.

Neymar kini hanya bisa berharap bahwa Luis Enrique akan menemukan karier yang lebih cemerlang lagi untuk kedepannya. Semua tentang dirinya tak akan pernah bisa dilupakan oleh Neymar.

Harapan Neymar yang terbaik bagi Enrique

“Saya menginginkan bahwa kelak, Luin Enrique akan menemukan karier yang cemerlang dan baik untuk dirinya. Saya tahu bahwa dia pasti akan menemukan yang terbaik juga bagi dirinya dan keluarganya. Kami seluruh tim Barcelona mengakui bahwa dirinya meninggalkan banyak kenangan dalam hati kami.” jelas Neymar.

Dibalik semua itu, sampai saat ini pihak manajemen Barcelona juga masih belum mencari pelatih baru untuk menggantikan Luis Enrique. Dikabarkan bahwa sebelum 1 Juli 2017, pihak manajemen Barcelona sudah akan menunjuk pelatih baru.

Comments

comments

NO COMMENTS