Prediksi Derby London Antara West Ham United vs Chelsea

0
109

Prediksi Derby London Antara West Ham United vs CheleseaLondon, BolaKini.net – Laga pamungkas pekan ke-27 Liga Premier Inggris akan ditutup dengan sebuah laga yang panas dan menarik.

Laga itu yakni Derby London antara tuan rumah West Ham United yang akan kedatangan tim tamu sang penguasa klasemen Liga Premier Inggris, Chelsea di venue Olympic Stadium pada hari Selasa (07/03) dini hari WIB.

West Ham sempat terpuruk di awal musim mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya semenjak memasuki paruh kedua kompetisi musim ini.

Tanda-tanda kebangkitan klub berjuluk The Hammers ini terlihat dari posisi mereka saat ini yang nangkring di peringkat 9 klasemen.

Slaven Bilic selaku manajer West Ham dipastikan akan memanfaatkan laga ini untuk terus memperpanjang catatan baik mereka.

Akan tetapi, niat Bilic untuk meraih poin penuh di laga ini sepertinya akan sangat sulit mengingat lawan yang mereka hadapi adalah sang pemuncak klasemen Chelsea, yang tentu saja tak ingin terpeleset agar jarak poin mereka tak terkejar oleh para pesaing yang berada di belakang mereka.
Namun ada pepatah, bola itu bundar dan semua hal bisa terjadi. So bukan tak mungkin jika Carroll cs bisa mengalahkan Chelsea di laga ini.

Secara statistik, West Ham tak punya rekor mentereng kala berjumpa Chelsea. Tercatat tim dari London barat ini hanya dua kali berhasil mengalahkan Chelsea dari enam perjumpaan terakhir mereka.

Akan tetapi West Ham sukses mengalahkan Chelsea di kompetisi EFL Cup, dan mereka akan mencoba menggunakan hal tersebut untuk menjadi motivasi tambahan mengalahkan Chelsea di laga nanti.

Menghadapi Chelsea, West Ham tak akan menurunkan Angelo Ogbonna, Gokhan Tore, Diafra Sakho saat ini tengah berkutat dengan cedera.

Selain itu, The Hammers juga tanpa Michail Antonio yang harus menjalani hukuman larangan bertanding akibat kartu merah.

Beralih ke kubu Chelsea, tim asuhan pelatih Antonio Conte tersebut akan bertandang ke Olympic Stadium dengan memboyong para pemain terbaiknya. Menghadapi West Ham, Conte diyakini akan kembali mengandalkan trio Hazard, Diego Costa, dan Pedro di sektor penyerangan timnya.

 

 

Comments

comments

NO COMMENTS