Sindiran Pelatih FC Rostov Untuk Jose Mourinho

0
52

Sindiran Pelatih FC Rostov Untuk Jose MourinhoJakarta, BolaKini.net – Pelatih FC Rostov, Ivan Daniliants, menilai keluhan manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengenai kondisi lapangan Stadion Olimp-2 tidak dapat menjadi alasan yang logis.

“Kondisi di atas lapangan akan sama untuk Rostov dan Manchester United. Saya mengerti, mereka tidak terbiasa bermain di lapangan dengan kondisi seperti ini. Saya melihat mereka bermain di Old Trafford atau Wembley dari televisi. Meski begitu kondisi lapangan tidak memberi keuntungan untuk kami,” ujar Daniliants.

“Kami tidak berhak menentukan tempat pertandingan, UEFA-lah yang memutuskan. Tentu saja kami ingin bermain di lapangan yang lebih baik seperti Wembley,” pelatih berusia 64 tahun ini menambahkan.

Ivan Daniliants mengeluarkan pernyataan ini sebagai bentuk tanggapan pernyataan Jose Mourinho, Rabu (8/3/2017).

Jose Mourinho mengaku khawatir dengan kualitas lapangan di Stadion Olimp-2 yang akan menjadi tempat kedua tim bertanding pada laga leg pertama 16 besar Liga Europa.

Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) menyatakan akan tetap menggelar pertandingan tersebut sesuai jadwal. UEFA mengonfirmasi telah melakukan uji kelayakan Stadion Olimp-2.

FC Rostov melangkah ke babak 16 besar Liga Europa setelah menyingkirkan Sparta Praha dengan agregat 5-1.

Sementara itu, skuat asuhan Jose Mourinho melenggang setelah mengalahkan Saint-Etienne dengan agregat 4-0.

Comments

comments

NO COMMENTS