Prediksi Laga Dua Rivalitas Klasik Antara Juventus vs AC Milan

0
68

juventus-vs-ac-milan_05240b7-minTurin, BolaKini.net – Pertarungan dua rivalitas klasik akan kembali tersaji di pertandingan pembuka Giornata ke-28 Serie A akhir pekan nanti.

Laga bertajuk Grande Partita antara Juventus kontra AC Milan akan berlangsung pada Minggu dini hari (11/3) di Juventus Stadium, Turin, pukul 02:45 WIB.

Dengan dukungan publik sendiri, Juventus akan menargetkan tiga poin agar makin memperlebar jarak dengan para pesaing.

Sedangkan bagi kubu AC Milan sendiri, kemenangan di laga ini akan membantu memperbaiki peringkat mereka di klasemen, sekaligus membuka peluang untuk dapat meraih satu tempat di zona Eropa musim depan.

Juventus meraih hasil kurang maksimal di pertandingan sebelumnya di Serie A, ketika ditahan imbang tuan rumah Udinese 1-1.

Hasil tersebut sekaligus memutuskan rentetan kemenangan beruntun mereka dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.
Dalam tiga pertandingan kandang terakhir, tim besutan Masimilliano Allegri berhasil berhasil menundukan Napoli 3-1, Empoli 2-0 dan Palermo 4-1.
Selain itu, La Vechia Signora juga memiliki modal berharga untuk menghadapi laga penuh gengsi ini, di mana mereka telah memenangkan 30 pertandingan kandang terakhir di Serie A.
Dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, mereka berhasil membukukan 5 kemenangan dan hanya sekali meraih hasil imbang.
Mereka masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 67 poin, atau unggul delapan poin atas AS Roma yang posisi kedua.
Setelah sukses membungkam tim tamu, Fiorentina 2-1 di giornata ke-25, skuat asuhan Vincenzo Montella meraih hasil positif di pertandingan berikutnya.
Hasil tersebut, menempatkan mereka berada di peringkat tujuh dengan raihan 50 poin, atau selisih satu poin dari Inter Milan.
Melihat rekor pertemuan kedua tim, Juventus berhasil memenagkan empat pertandingan, sedang dua pertandingan lainnya dimenangkan oleh AC Milan.

Juventus (4-2-3-1): Buffon; Dani Alves, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Khedira, Pjanic; Cuadrado, Dybala, Mandzukic; Higuain.

Pelatih: Masimilliano Allegri.

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; De Sciglio, Paletta, Romagnoli, Vangioni; Kucka, Locatelli, Sosa; Suso, Bacca, Deulofeu.

Pelatih: Vincenzo Montella.

Comments

comments

NO COMMENTS