Prediksi Laga Perempat Final FA Antara Arsenal vs Lincoln

0
53

Prediksi Laga Perempat Final FA Antara Arsenal vs LincolnLondon, BolaKini.net – Sebuah babak perempat final FA Cup akan tersaji akhir pekan ini, yang akan mempertemukan tuan rumah Arsenal berjumpa tim dari Divisi National Conference, Lincoln City.

Tuan rumah Arsenal tengah berada dalam kondisi yang sangat tidak baik setelah dihajar Bayern Munchen di Liga Champions pada tengah pekan lalu dengan skor cukup telak 1-5.

Oleh karena itu, Arsenal akan mencari pelampiasan di laga ini untuk menghapus rasa sakit hati atas kekalahan tersebut, sekaligus mencari muka di depan puluhan ribu pendukung The Gunners yang akan memenuhi Emirates Stadium.

Jika dapat memenangkan laga ini, pasukan Arsene Wenger akan melakoni laga semifinal di Wembley.

Jadi Arsenal akan berusaha keras untuk bisa menyingkirkan Lincoln City. Demi menjaga kans mereka untuk meraih satu-satunya trofi di musim ini tetap terbuka lebar.

Tercatat kedua tim belum pernah bertemu baik dalam kompetisi resmi apapun. Partai ini merupakan yang pertama untuk kedua tim, dan diprediksi kedua tim akan menunjukkan performa terbaiknya untuk memberikan kesan bagus di laga ini.

Di laga nanti, The Gunners akan kehilangan beberapa pemain seperti Santi Cazorla, Mathieu Debuchy, dan Mohamed Elneny yang masih cedera.

Sedangkan Danny Welbeck dan Alex Iwobi masih diragukan bisa turun pada laga ini karena masih belum cukup fit.

Oliver Giroud akan menjadi andalan Arsene Wenger untuk menjadi ujung tombak Arsenal. Giroud akan didukung oleh tiga gelandang serang yaitu Alexis Sanchez, Ozil, dan Perez.

Sementara duet Holding dan Laurent Koscielny juga akan menjadi andalan Wenger untuk mengawal lini pertahanan Arsenal.

Di kubu Lincoln City, mereka akan membawa semua pemain terbaiknya ke London untuk meladeni perlawanan Arsenal.

Lolosnya Lincoln City babak perempat final adalah prestasi luar biasa mengingat mereka sebelumnya belum pernah bisa melangkah sampai sejauh ini.

Tim asuhan Danny Cowley ini akan mengandalkan para pemain andalan di klubnya seperti Rhead, Muldoon, Woodyard, Power, Ragget.

 

Comments

comments

NO COMMENTS