Prediksi Laga Jaga Momentum Bagi Liverpool Melawan Burnley di Anfield

0
48

preview-liverpool-vs_173e003-minLondon, BolaKini.net – Kompetisi Liga Premier Inggris kembai bergulir pada akhir pekan ini, meski ada beberapa laga yang ditunda karena berbarengan dengan pertandingan Piala FA.

Satu laga yang menari adalah laga antara Liverpool melawan Burnley di Anfield Stadium pada hari Minggu (12/03) malam WIB.

Liverpool harus selalu menang untuk bertahan di empat besar klasemen, agar dapat kembali berpartisipasi di kompetisi Liga Champions musim depan.

Tahun 2017 bisa dibilang menjadi tahun yang sedikit naas untuk tim besutan Jurgen Klopp tersebut.

The Reds harus tersingkir dari ajang Carling Cup dan FA Cup, serta hanya menghasilkan tiga kemenangan di semua kompetisi, termasuk kemenangan 3-1 atas Arsenal di akhir pekan lalu.

Karena itulah, momentum kemenangan atas Arsenal akan coba dimanfaatkan oleh Coutinho cs untuk mengalahkan Burnley.

Liverpool sedikit diunggulkan meraih kemenangan di laga ini, mengingat kualitas tim tamu yang kalah dibandingkan kualitas yang dimilik The Reds.

Apalagi, Burnley juga tengah dalam kondisi terpuruk, dengan tak meraih satupun kemenangan dari lima laga terakhirnya di Liga Premier Inggris, dan ditambah dengan statistik head to head yang memihak Liverpool, maka tak ada alasan bagi Liverpool untuk tidak bisa mengalahkan Burnley di laga nanti.

Dalam laga nanti, Klopp dipastikan akan kehilangan Danny Ings dan Ovie Ejaria yang tengah mengalami cedera. Sementara itu, Marko Grujic dan Jordan Henderson juga diragukan bakal turun di laga ini lantaran belum cukup fit.

Untuk itu, Jurgen Klopp diyakini akan menurunkan susunan pemain yang sama seperti saat mereka mengalahkan Arsenal di akhir pekan lalu.

Beralih kubu Burnley, tim yang diarsiteki Sean Dyche akan melawat ke Anfield dengan membawa sejumlah masalah cedera yang menerpa pemainnya.

Pemain seperti Dean Marney, Steven Defour, Nick Hope dan Kevin Long dipastikan tak ikut serta ke Anfield lantaran cedera.

Selain itu Joey Barton masih diragukan turun di laga ini usai mengalami cedera hamstring saat Burnley bentrok dengan Swansea City.

Comments

comments

NO COMMENTS