Hasil Undian UEFA Europe League 2017

0
57

Hasil Undian UEFA Europe League 2017

Jakarta, bolakini.net – Federasi Sepakbola Eropa atau UEFA sudah melakukan pengundian pembagian tim dalam babak perempat final tahun ini di Nyon, Swiss.

Pertama UEFA mengadakan undian untuk pembagian tim untuk Liga Champions terlebih dahulu setelah itu baru mengadakan undian untuk Liga Eropa ini. Pengundian ini dipimpin oleh salah satu dewan UEFA, Giorgio Marchetti.

Saat pengundian ini Giorgio marchetti ditemani oleh salah satu eks pemain Bayern Munchen dan Barcelona, Patrik Anderson. Patrik Anderson nanti akan menjadi duta besar UEFA untuk laga Final nanti.

Tidak ada kejutan

Dalam undian UEFA Eropa ini, tidak ada sebuah kejutan seperti tim besar bertemu langsung dengan tim besar, seperti Manchester United bertemu Lyon. Dalam undian ini hanya seperti benar benar membagi rata para tim.

Berikut akan bolakini perlihatkan hasil undian dari undian perempat final Liga Eropa:

Kandidat UEFA Europa League

  • Anderlecht vs Manchester United
  • Celta de Vigo vs Racing Genk
  • Ajax Amsterdam vs Schalke
  • Lyon vs Besiktas

Leg pertama pertandingan ini akan dilangsungkan pada tanggal 13 April 2017 mendatang dan leg keduanya akan digelar pada tanggal 20 April 2017.

Jika menurut survey yang diadakan oleh tim bolakini mengenai laga final nanti, kebanyakan orang yang sudah di survey mengatakan bahwa dalam laga Final tahun ini akan dihiasi oleh laga antara Manchester United vs Lyon.

Ada juga yang mengatakan bahwa Manchester United akan bertemu dengan Ajax Amsterdam dalam laga Final nanti, namun masih lebih banyak orang yang mengatakan bahwa Manchester United akan bertemu dengan Lyon di laga final nanti.

Dalam pertandingan pertamanya, Manchester United akan bertemu dengan Anderlecht, mungkin laga tersebut tidak akan menjadi begitu berat bagi The Reds Devil. Anderlecht bisa dibilang tidak begitu jadi masalah bagi Mancehster United.

Mungkin dalam babak selanjutnya, Manchester United bisa bertemu dengan Celta de Vigo. Mungkin disana United akan mulai merasakan adanya tekanan sedikit.

Namun kita tidak ada yang tahu bagaimana kedepannya nanti, tetap ikuti perkembangannya bersama sama.

Comments

comments

NO COMMENTS