Para Pemain Yang Tidak Akan Dijual Mourinho Jika Saat Itu Masa Pelatihannya

0
43

Para Pemain Yang Tidak Akan Dijual Mourinho Jika Saat Itu Masa Pelatihannya

London, Bolakini.netJose Mourinho menyatakan tak akan menjual pemain seperti Angel di Maria atau Javier ‘Chicharito’ Hernandez jika waktu pelepasan dua pemain tersebut ia sudah melatih Manchester United.

Di Maria gabung dengan MU dari Real Madrid pada tahun 2014. Pemain asal Argentina ini diharapkan langsung bersinar setelah melihat performanya bersama Real Madrid.

Di bawah asuhan Louis van Gaal, Di Maria gagal bersinar. Satu musim kemudian, Di Maria dilepas ke PSG dengan harga yang lebih murah daripada saat membelinya.

Selain melepas Di Maria, Van Gaal juga melepas pemain MU lainnya termasuk Chicharito. Tak lama setelah pelatih asal Belanda tersebut datang, Chicharito langsung dilepas ke Real Madrid dengan status pinjaman. Pada musim berikutnya, pemain asal Meksiko tersebut dilepas ke Bayer Leverkusen secara permanen.

Ketika tak bermain di MU, para pemain ini lebih bisa menunjukkan kontribusinya. Chicharito dan Di Maria masing-masing menjadi pemain penting dalam timnya.

Mourinho melihat para pemain ini terlalu dini untuk dilepas. Seumpama sudah melatih MU saat itu, ia tak akan melepas mereka.

“Ketika saya datang ke sini, saya mendapati klub yang menyedihkan. Manchester United menjual pemain yang tak mungkin akan saya jual, dan membeli pemain yang tak seharusnya saya beli,” kata Mourinho pada BBC.

“Saya tak akan menjual Di Maria, Chicharito, Danny Welbeck, tak akan pernah, tak ada pilihan,” sambungnya.

Manchester United yang sekarang duduk di peringkat enam klasemen Premier League masih harus menempuh jalan panjang untuk bermain di Liga Champions musim depan. Namun bermain di kompetisi tersebut atau tidak, Mourinho menyatakan tak akan memengaruhi keputusan pemain yang akan gabung dengan kubunya.

“Saya rasa Manchester United adalah klub yang kuat, Manchester United tak perlu bermain di Liga Champions untuk memikat pemain terbaik.”

Comments

comments

NO COMMENTS