Prediksi Pertandingan Barcelona vs Valencia 20 Maret

0
42

barcelona-vs-valencia-minBarcelona, BolaKini.net – Tim besar asal Spanyol , Barcelona akan bertekad untuk kembali meraih gelar juara La Liga musim ini, meski saat ini tertinggal 2 poin dari sang pemuncak klasemen, Real Madrid.

Demi mencapai tujuan itu, Barcelona harus meraih kemenangan saat berhadapan dengan Valencia di markas sendiri Camp Nou dini hari nanti.

Sampai ke jornada ke 27 kemarin, Barcelona masih berada di peringkat kedua klasemen sementara. Mereka sempat menduduki puncak klasmen, namun kekalahan atas Deportivo Coruna membuat mereka tergeser di peringkat 2 dengan selisih 2 poin dari Madrid.

Valencia adalah lawan yang akan mereka hadapi di akhir pekan ini. Valencia dikenal sebagai salah satu tim papan atas Spanyol sedang mengalami musim yang sulit di mana mereka terdampar di papan bawah klasemen sementara.

Namun pada laga-laga terakhir mereka secara perlahan mulai merangkak naik,di mana pada jornada 27 kemarin Valencia sudah berada di peringkat 13 dengan mengumpulkan 30 poin.

Los Che sendiri memang memiliki catatan yang selalu menyulitkan Barcelona. Di awal musim kemarin, mereka sukses mengalahkan Barcelona susah payah dengan skor 2-3.

Valencia juga sukses membekuk Real Madrid dengan 1-2, maka ini merupakan peringatan yang keras untuk Barcelona, agar lebih mewaspadai lawanya jika tidak ingin kembali terpleset.

Menjelang laga ini, sang pelatih Luis Enrique diberitakan tidak memiliki masalah cedera yang berarti. Tercatat hanya Alex Vidal dan Jeremy Mathieu yang tidak bisa bermain karena masih cedera.

Sementara Neymar yang dikabarkan cedera disebut sudah kembali fit untuk bermain pada akhir pekan ini.

Kemungkinan skema 4-3-3 akan diterapkan Enrique di mana trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar menjadi tumpuan di lini serang mereka. Untuk lini tengah, kemungkinan besar akan ditempati Andres Iniesta, Sergio Busquets, dan Ivan Rakitic.

Untuk kubu tim tamu, pelatih Salvador Gonzalez Marco mengatakan ada memiliki sejumlah masalah cedera pada timnya. Ada Rodrigo Moreno, Nani, Santi Mirna, dan Mario Suarez yang harus absen di laga nanti.

Voro sendiri diprediksi akan menurunkan skema 4-3-3 saat mengunjungi Camp Nou akhir pekan nanti, di mana Simone Zaza akan ditunjuk sebagai penyerang tunggal pada laga ini.

Untuk posisi Luis Nani dan Munir, Voro kemungkinan memainkan Fabio Orellana dan Joao Cancelo untuk menemani Zaza di lini serang.

Perkiraan Susunan Pemain
Barcelona (4-3-3):
Ter Stegen; Alba, Pique, Umtiti, Roberto; Iniesta, Busquets, Rakitic; Neymar, Suarez, Messi

Valencia (4-3-3): Alves; Gaya, Garay, Mangala, Montoya; Parejo, Perez, Soler; Orellana, Zaza, Cancelo

Prediksi Skor : Barcelona 2-0 Valencia

Comments

comments

NO COMMENTS