Didier Deschamp Tuntut Kante Rajin Cetak Gol

0
105

Didier Deschamps Tuntut Kante Rajin Cetak Gol-min

Paris, bolakini.net – Pelatih timnas Perancis yaitu Didier Deschamp memberikan tuntutan yang sama kepada N’Golo Kante seperti yang dilakukan Antonio Conte. Bermain untuk Chelsea, Kante dituntut untuk sering cetak gol oleh Conte dan kini giliran Deschamp yang mengajukannya. Deschamp juga benilai bahwa pemainnya itu mampu untuk melakukan hal tersebut.

Dalam kurun waktu setahun terakhir ini Kante telah memperlihatkan kemampuannya. Karir Kante dalam sepakbola berkembang sangat pesat. Dan itu terbukti dengan trofi Liga Inggris yang berhasil ia dapatkan bersama Leicester City pada musim lalu.

Ia memiliki peranan yang sangat penting pada barisan tengah Leicester waktu itu. Ia berhasil membuat Riyadh Mahrez dan juga Jamie Vardy sangat leluasa melakukan penyerangan ke barisan pertahanan lawan. Dia juga sudah menjalani karir internasionalnya bersama timnas Perancis pada Piala Eropa walaupun akhirnya kalah dari Portugal pada partai final.

Kante pergi meninggalkan Leicester pada musim lalu dan memilih berlabuh ke Chelsea dan ditangani oleh Antonio Conte. Dengan kepergiannya itu memang sangat memberikan pengaruh besar pada Leicester. Klub yang berhasil menjadi juara musim lalu itu harus terseok-seok pada musim ini untuk dapat bertahan di divisi utama Liga Inggris itu.

Didier Deschamp menyebut bahwa Kante pemain terbaik pada posisinya itu

Saat ini Kante bersama Chelsea berhasil memuncaki klasemen Premier League dan diyakini bahwa posisi Chelsea tidak akan tersentuh sampai akhir musim nanti. Hal itu juga dinilai karena adanya kehadiran sosok Kante pada skuat Conte tersebut yang berhasil menunjukan penampilan hebatnya.

Penampilan dari Kante itu juga membuat Deschamp memberikan pujian kepada dirinya dan juga akan kembali memasukannya pada skuat utama Les Bleus. Namun Deschamp tetap memiliki keinginan pada diri Kante agar lebih sering cetak gol saat bermain. Pelatih timnas Perancis itu meyakini bahwa keinginannya itu bukanlah hal yang sulit untuk pemainnya itu.

“Kante tampil bagus saat bermain bersama kami, saat bersama Leicester dan juga saat ini bersama Chelsea. Dan kini telah jelas terlihat bahwa ia kembali akan memenangi titel juara liga untuk yang kedua kalinya secara berturut di Inggris. Dia adalah pemain terbaik di Eropa dan juga dunia untuk posisi yang dimainkannya,” terang Deschamp kepada Soccerway.

“Dia adalah pemain milik timnas Perancis, dan dia juga merupakan pemain penting bagi kami. Permainannya yang sangat efisien pada posisinya itu membuat dirinya sangat dibutuhkan oleh tim. Untuk menjadikan dirinya sempurna maka ia harus memulai untuk lebih sering cetak gol,” tutupnya.

Sekarang ini Kante sedang bergabung bersama skuat Perancis untuk menjalani latihan menjelang laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Bersama Perancis nanti ia akan menjalani laga melawan Luksemburg dan juga beberapa pertandingan persahabatan.

Comments

comments

NO COMMENTS