Persib Coba Dekati Marouane Chamakh dan Bosko Jankovic

0
56

Persib Coba Dekati Marouane Chamakh dan Bosko JankovicBandung, BolaKini.net – Mantan striker Arsenal, Marouane Chamakh ingin mencoba peruntungan di Persib Bandung jelang kompetisi Liga 1 2017 pada 15 April.

Pemain kelahiran Maroko 1984 itu masuk satu di antara 10 pemain yang ditawarkan agen kepada pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

“Ya ada beberapa nama striker yang ditawarkan agen. Selain Maroune Chamakh, ada Michael Uchebo asal Nigeria, Andre Araujo dari Brasil, dan pemain asal Serbia yang pernah main di Genoa, Bosko Jankovic,” ucap Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (22/3/2017).

Chamakh mengemas 65 caps bersama Timnas Maroko dan terakhir kali memperkuat klub Inggris yang tampil di kasta kedua Inggris, Cardiff City.

Meski demikian, Djanur mengaku belum memastikan siapa striker asing yang akan direkrutnya.

“Siapa yang cepat datang saja, kami akan lihat. Namun dari beberapa pemain yang melamar memang salah satunya adalah pemain incaran,” ungkap Djanur.

Diakui Djanur, setelah gagal merekrut striker asing, banyak agen yang menawarkan pemain mulai dari pemain yang terkenal hingga tidak terkenal.

Hanya saja Djanur belum bisa memastikan jika belum melihat kualitasnya secara langsung.

“Saya inginnya ada yang cepat datang untuk dilihat kualitasnya secara langsung. Paling lambat tanggal 27 Maret sudah ada pilihan yang tepat sehingga pada 2 April nanti sudah bisa diperkenalkan saat launching tim,” jelas Djanur.

Seperti diketahui Persib gagal merekrut striker incaran setelah melakukan negoisasi yang cukup alot walau Djanur enggan menyebutkan nama striker asing incarannya itu.

“Pokoknya kami ingin striker yang tipikalnya seperti Marcel Sacramento atau Alberto Goncalves,” ucap Djan

Comments

comments

NO COMMENTS