Peraturan Baru Bagi Garuda Muda

0
129

Peraturan Baru Bagi Garuda Muda

Jakarta, bolakini.net – Sebuah peraturan baru yang sangat ketat kini dikeluarkan oleh sang pelatih Timnas U-19 Indonesia. Indra Sjahfri sebagai sang pelatih tersebut mengatakan hal tersebut saat berada di lapangan latihan Timnas U-19.

Lapangan Atang Sutrisna adalah lapangan tempat latihannya Timnas U-19 Indonesia saat ini yang berposisi di Cijantung, Jakarta Timur. Timnas U-19 ini berlatih sampai 10 April 2017.

Ada beberapa peraturan baru yang akan diterapkan dengan otoriter. Peraturan ini juga sudah disetujui oleh para pemain Timnas U-19 ini.

Beberapa larangannya adalah seperti saat ini para Timnas U-19 ini tidak diperbolehkan membawa handphone pada saat saat tertentu.

Peraturan baru akan segera diterapkan

Dan juga para skuat tidak diperbolehkan untuk memakai anting dan mewarnai rambutnya.

Peraturan ini dibuat agar para Timnas U-19 ini bisa menjadi para pemain sepakbola yang profesional. Dan juga karena para pemain tidak bisa berbuat sesuka hati mereka dikemudian hari.

“Disaat waktunya makan, handphone para pemain akan kami kumpulkan dan juga pada saat diatas jam 9 malam, handphone juga sudah tidak boleh dipegang. Kami bukan menjadikan seorang itu pemain sepakbola, tapi kami ingin menciptakan atlet profesional” ucap sang pelatih.

“Menurut saya, jati diri itu tidak dengan menggunakan anting atau mewarnai rambut seperti yang kebanyakan dilakukan diluar sana.” sambung Indra.

Dan juga bukan hanya itu saja, nantinya akan diadakan juga pendidikan bela negara guna menjadikan para skuatnya tersebut memiliki rasa nasionalisme yang tinggi.

“Kami akan mengadakan juga saat saaat dimana akan diberikan pelajaran untuk membela negara agar kami juga bisa menaikkan rasa nasionalisme satu sama lain.” jelas Indra Sjahfiri.

Persiapan untuk Piala AFF U-18

Para pemain yang kini bermain di U-19 Indonesia, nanti nya akan juga mengikuti Piala AFF U-18 di Myanmar.

Nantinya saat ajang tersebut, Indonesia akan bergabung dengan Brunei Darussalam, Vietnam, Filipina, Selandia Baru dan juga sang tuan rumah, Myanmar.

Semoga garudad muda kita bisa sukses dalam meniti karirnya dalam ajang sepakbola ini.

Comments

comments

NO COMMENTS