Prediksi Laga Panas Antara Uruguay vs Brasil 24 Maret

0
77

Uruguay-vs-BrasilJakarta, BolaKini.net – Dua pemuncak klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL akan saling bertemu akhir pekan nanti antara Uruguay dengan Brasil di Estadio Centenario.

Tercatat hingga pertandingan pekan ke 12 kemarin, dari kedua tim baik Brasil maupun Uruguay menduduki pemuncak klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan.

Tim Samba saat ini berada di posisi puncak dengan mengumpulkan 23 poin sementara Uruguay bercokol di peringkat kedua dengan 23 poin. Karena itu, meraih 3 poin di laga ini akan cukup signifikan dalam perebutan posisi puncak klasemen.

Pertemuan yang digelar di markas Uruguay ini bisa menjadi laga penentuan siapa yang lebih kuat di antara kedua tim. Seperti yang diketahui, pada pertemuan pertama kedua tim berakhir dengan skor seri 2-2.

Bukan hanya memperebutkan tiga poin, laga ini juga menjadi adu gengsi antara kedua tim untuk membuktikkan siapa yang lebih baik.

Dari segi performa kedua tim bisa dibilang sedikit berbeda. Luis Suarez dkk terakhir kali harus menelan kekalahan atas Chile pada bulan November lalu sedangkan di kubu Brasil mampu menyapu bersih kemenangan semenjak bulan September tahun lalu.

Jika ingin meraih poin penuh, Uruguay harus bekerja keras pada laga ini karena mereka tidak pernah menang di enam pertemuan terakhir mereka melawan Brasil.

Pada kubu tim tamu, pelatih Seleccao Tite diberitakan juga tidak memiliki masalah cedera yang berarti. Hanya striker mudanya Gabriel Jesus yang tidak bisa bermain pada laga ini karena masih terbelit cedera.

Tite sendiri kemungkinan besar akan menggunakan skema 4-3-3 dengan menurunkan Roberto Firmino, Neymar, dan Philippe Coutinho sebagai juru gedor Tim Samba di laga ini. Sedangkan trio Renato Augusto, Fernandinho, dan Paulinho akan menjadi pengatur tempo serangan.

Perkiraan Susunan Pemain
Uruguay (4-4-2)
: Muslera; Silva, Coates, Godin, Pereira; Gonzalez, Sanchez, Rios, Vecino; Cavani, Suarez

Brasil (4-3-3): Alisson; Luis, Marquinhos, Miranda, Alves; Paulinho, Augusto, Fernandinho; Firmino, Neymar, Coutinho

Prediksi Skor : 

Uruguay 0-1 Brasil

Comments

comments

NO COMMENTS