Marco Verratti Berharap Juventus Bisa Singkirkan Barcelona

0
87

Marco Verratti Berharap Juventus Bisa Singkirkan BarcelonaParis, BolaKini.net – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, percaya Juventus mampu menyingkirkan Barcelona dari ajang Liga Champions musim 2016-2017.

Menurut Verratti, Juventus telah berkembang pesat musim ini.

Juventus akan menghadapi Barcelona pada perempat final Liga Champions edisi 2016-2017. I Bianconeri akan lebih dulu menjamu Blaugrana di Juventus Stadium pada 11 April, sebelum gantian melawat ke Camp Nou, 19 April 2017.

“Juventus memiliki peluang yang besar untuk lolos ke semifinal Liga Champions musim ini. Mereka telah berkembang menjadi tim yang lebih kuat sepanjang musim ini,” ujar Verratti kepada Radio TMW.

Dukungan Verratti kepada Juventus memiliki alasan yang kuat. Selain karena berasal dari Italia, Barcelona juga menyingkirkan kesebelasan yang diperkuat oleh Verratti, PSG, pada 16 besar Liga Champions musim ini.

PSG tersingkir dengan kekalahan agregat 5-6, setelah kalah 1-5 di Camp Nou pada 8 Maret 2017. Padahal, Le Parisiens sempat meraih kemenangan 4-0 atas tim Catalan pada leg pertama.

Comments

comments

NO COMMENTS