Tim Manakah yang Lebih Baik Antara Bulgaria vs Belanda ?

0
92

Tim Manakah yang Lebih Baik Antara Bulgaria vs Belanda ?Jakarta, BolaKini.net – Timnas Belanda akan kembali melanjutkan perjuangan mereka di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 pada akhir pekan ini.

Pada pertandingan ini mereka akan bertandang ke markas Timnas Bulgaria yang dijadwalkan digelar hari Minggu (26/3) dini hari nanti.

Hingga pertandingan ke empat Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa kali ini Belanda tampil cukup apik. Mereka saat ini berada di posisi runner up sementara Grup A dengan mengoleksi 7 poin.

Mereka tertinggal 3 poin dari pemuncak klasemen sementara Prancis dan unggul selisih gol dari peringkat ketiga, Swedia. Untuk itu mereka wajib memenangkan pertandingan kelima Kualifikasi Piala Dunia 2018 ini.,

Lawan yang akan mereka hadapi nanti adalah Bulgaria. Tim besutan Ivaylov Petev ini berada di peringkat ke 4 klasemen sementara Grup A dengan mengoleksi 6 poin.

Selain harus waspada dengan performa tuan rumah, kubu Die Oranje juga memiliki pr besar dalam hal konsistensi. Tim besutan Danny Blind itu belum kunjung menunjukkan konsistensi yang baik semenjak mereka gagal lolos ke Euro 2016 yang lalu.

Oleh karenanya Wesley Sneijder dkk harus mulai menstabilkan performa mereka agar bisa bermain di Russia tahun 2018 nanti.

Jelang laga ini pelatih Bulgaria dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti. Ivaylov Petev disebut siap menurunkan skuat terbaiknya untuk menghadapi Belanda pada akhir pekan ini.

Petev diprediksi akan menurunkan skema 4-5-1 untuk mengantisipasi gaya bermain Belanda, di mana ia akan memainkan Ivelin Popov sebagai juru gedornya pada laga ini. Ia juga akan memainkan tiga gelandang yaitu Simeon Slavchev, Aleksandrar Tsvetkov dan Ivaylo Chochev untuk mengatur aliran bola.

Di kubu tim tamu, pelatih Danny Blind dipastikan tidak akan diperkuat oleh salah satu bek andalannya yaitu Virgil van Dijk yang mengalami cedera. Selebihnya ia bisa menurunkan skuat terbaiknya pada laga ini.

Dalam pertandingan ini, Blind kemungkinan akan menurunkan skema 4-3-3 dengan Bas Dost yang diplot sebagai ujung tombak pada laga ini. Dost akan dibantu oleh pergerakan dua winger lincah yaitu Memphis Depay dan Arjen Robben di sektor sayap.

Comments

comments

NO COMMENTS