Jerman Bertekad Lanjutkan Dominasi Saat Bertandang ke Azerbaijan

0
58

jerman-minJakarta, BolaKini.net – Azerbaijan mendapat tugas berat pada akhir pekan ini. Mereka akan menjamu juara bertahan Piala Dunia, Jerman di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa.

Berstatus sebagai juara bertahan, kubu Timnas Jerman mengawali kiprah mereka di kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan cemerlang.

Mereka sukses menyapu bersih empat kemenangan di empat laga kualifikasi yang sudah digelar di grup C. Untuk itu mereka menargetkan kemenangan kelima beruntun mereka saat bertandang ke markas Azerbaijan pada akhir pekan nanti.

Meski tidak termasuk dalam tim yang diunggulkan, namun kiprah Azerbaijan di kualifikasi Piala Dunia 2018 grup C ini tergolong cukup cemerlang.

Mereka saat ini menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Grup C dengan meraih 7 poin. Meski sulit, namun kubu Azerbaijan akan mencoba untuk menahan laju sang juara bertahan pada pertandingan nanti.

Jika menilik rekor pertemuan kedua tim, maka Jerman akan diunggulkan memenangkan laga ini. Dari total empat laga yang pernah kedua tim mainkan, seluruh laga dimenangkan oleh kubu Der Panzer.

Di kubu tim tuan rumah, pelatih Robert Prosinecki dikabarkan bisa menurunkan skuat terbaik mereka saat menjamu Jerman. Tidak ada satupun pemain mereka yang cedera, sehingga mereka siap untuk meladeni permainan sang juara bertahan.

Prosinecki sendiri diprediksi akan memainkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Aghabala Ramazanov akan diplot sebagai penyerang tunggal pada laga ini. Ramazanov akan dibantu oleh Dimitrij Nazarov dan Ruslan Qurbanov di sektor sayap.

Di kubu tim tamu, pelatih Joachim Loew dipastikan tidak bisa memainkan Manuel Neuer karena cedera. Kondisi Mesut Ozil juga masih diragukan bisa tampil pada laga ini.

Loew sendiri diprediksi akan melakukan sejumlah pergantian pada line upnya. Dengan skema 4-2-3-1, Kevin Trapp kemungkinan besar akan diturunkan di bawah mistar gawang Der Panzer pada laga ini.

Di sektor penyerangan nama striker gaek Mario Gomez diprediksi akan menghiasi ujung tombak Der Panzer, di mana ia akan dibantu oleh tiga gelandang serang yaitu Leroy Sane, Thomas Muller dan Andre Schurrle.

Comments

comments

NO COMMENTS