Jerman Sukses Menang 4 – 1 atas Azerbaijan

0
109

Jerman Sukses Menang 4 – 1 atas AzerbaijanGermany, Bolakini.net – Jerman selaku tim tamu sukses mengalahkan tuan rumah Azerbaijan dengan skor telat 4 – 1. Kedua tim bermain di Stadion Tofiq Bahramov Republican pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup C.

Gol Jerman berhasil di ciptakan oleh Andre Schuerrle (19′) (81′), Thomas Muller (36′), dan Gomez M (45′). Sedangkan satu gol balasan Azerbaijan berhasil di ciptakan oleh Nazarov D (31′).

Pada awal pertandingan Jerman sudah mempersulit pertahanan tim tuan rumah dengan serangan yang cukup berbahaya. Jerman baru bisa membuka keunggulan pada menit ke-19 melalui Andre Schuerrle yang memanfaatkan umpan Jonas Hector.

Tertinggal 1 gol Azerbaijan berusaha menyamakan kedudukan, alhasil pada menit ke-31 mereka berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Dimitrij Nazarov. Akan tetapi Thomas Muller mengembalikan keunggulan Jerman pada menit ke-36 melalui umpan Schuerrle.

Jerman Berhasil Mempertahankan Skor 4 – 1 Hingga Wasit Meniup Peluit

Diakhir babak pertama Mario Gomez berhasil memperlebar keunggulan Jerman sekaligus menutup babak pertama dengan skor 3-1 .

Pada awal babak kedua, Jerman tetap menciptakan sejumlah peluang. Namun, sejumlah kans dari Gomez, Schuerrle, dan Mueller masih bisa dibendung oleh bek-bek Azerbaijan.

Gol keempat tim tamu Jerman baru bisa tercipta pada menit ke-81. Schurrle berhasil mencetak gol keduanya yang memanfaatkan umpan Jonas Hector di area kotak penalti.

Skor 4 – 1 bertahan hingga wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Kemenangan ini sekaligus memperkokoh Jerman di puncak klasemen Grup C dengan mengoleksi 15 poin.

Jerman berhasil unggul tujun poin atas Republik Ceko yang menang 6-0 saat berhadapan dengan San Marino pada pertandingan di hari yang sama.

Comments

comments

NO COMMENTS