Karena Sang Istri Andrea Barzagli Batal Membela Timnas Italia

0
97

Karena Sang Istri Andrea Barzagli Batal Membela Timnas ItaliaMilan, BolaKini.net – Pelatih tim nasional Italia, Giampiero Ventura, mengungkap alasan Andrea Barzagli pergi dari pemusatan latihan.

Menurut Ventura, Barzagli pergi karena memiliki masalah dengan istrinya.

Barzagli tertangkap kamera pergi bersama pemain-pemain timnas Italia lain pada malam hari. Hal tersebut membuat istri sang pemain mempermasalahkan hal tersebut.

“Barzagli memberi tahu saya masalah dengan istrinya. Saya sedikit terkejut dengan foto-foto yang beredar, namun segala sesuatu yang terjadi di luar Coverciano bukan tanggung jawab saya,” ujar Ventura seperti dilansir Football Italia.

“Barzagli merupakan pemain yang profesional, tetapi dia memiliki masalah pribadi yang cukup serius dan kami memutuskan untuk membiarkannya menyelesaikan masalah tersebut,” lanjut Ventura.

Insiden tersebut membuat Barzagli harus absen pada laga persahabatan melawan Belanda di Amsterdam Arena, 28 Maret 2017. Untuk menggantikan Barzagli, Ventura memanggil Davide Astori.

Barzagli telah membela timnas Italia sebanyak 66 kali. Pemain Juventus ini juga merupakan anggota Gli Azzurri yang memenangi Piala Dunia 2006.

Comments

comments

NO COMMENTS