Buffon Sudah Siap Untuk Hadapi Barcelona

0
132

TURIN, ITALY - SEPTEMBER 30:  Gianluigi Buffon of Juventus celebrates after his team-mate Alvaro Morata scored the opening goal during the UEFA Champions League group E match between Juventus and Sevilla FC on September 30, 2015 in Turin, Italy.  (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)

Roma, Bolakini.netGianluigi Buffon mengaku dirinya siap menerima apapun hasil yang nantinya akan didapat oleh Juventus saat berhadapan dengan Barcelona.

Juve musim ini berharap bisa menjadi juara Liga Champions, apalagi mereka sudah merekrut sejumlah amunisi papan atas untuk memperkuat timnya. Target itu mendekati kenyataan karena saat ini Bianconeri sudah berhasil masuk ke babak perempat final kompetisi paling elit di Benua Biru tersebut.

Akan tetapi lawan super berat menunggu mereka di babak tersebut, yakni Barcelona. Laga ini bisa disebut mimpi buruk karena merupakan ulangan partai final Liga Champions tahun 2015 lalu. Saat itu Juve dibabat dengan skor 3-1 oleh Lionel Messi cs.

Pengalaman pahit itu sepertinya masih terekam jelas di benak Buffon. Oleh karena itulah kiper 39 tahun ini tak berharap muluk-muluk dalam melakoni laga tersebut.
Ia bahkan mengaku siap menerima apapun hasil dari pertandingan tersebut.

“Adapun Barcelona, ada harapan berjuang sampai akhir. Kami memiliki keberuntungan dan keterampilan untuk mendapatkan dua pertandingan tersebut,” ujar Buffon.

“Jika kami tersingkir atau kami bisa lolos, kami akan melihatnya dan menerima dua hasil laga tersebut,” tegasnya seperti dilansir Football Italia.

Laga leg pertama perempat final nanti akan digelar di Juventus Stadium lebih dahulu pada tanggal 12 April. Laga leg kedua akan digelar di Camp Nou pada 20 April

Comments

comments

NO COMMENTS