Persib Kembali Buat Kejutan Bagi Sepakbola Indonesia

0
37

Persib Kembali Buat Kejutan Bagi Sepakbola Indonesia

Bandung, bolakini.net – Kini Persib Bandung kembali lagi membuat sebuah kejutan bagi sepakbola nusantara. Persib akan segera mendatangkan Charlton Cole eks pemain Chelsea, Wolverhampton United dan West ham United.

Eks pemain tim Raksasa Eropa

Charlton Cole mengatakan kepada situs resmi klub “Saya tidak pernah tahu karir saya akan membawa saya ke Indonesia, tapi ini adalah klub besar. Saya ingin membayar untuk dukungan dari para fans dengan mencetak banyak gol nanti.”

“Essien bergabung bersama Persib dan menudahkan proses bagi saya untuk datang ke sini juga. Dia pemain besar di Eropa. Para fans Persib juga mengetahui itu. Saya senang berada di sini.” sambung Cole.

Teddy Tjahyono, bagian dari manajemen Persib Bandung menambahkan: “Dia datang Senin malam, pada hari Selasa, kami menjalani negosiasi dan dia lulus tes medis pada hari Rabu. Dia sudah siap untuk bergabung Persib sekarang.”

Cole, yang memenangi tujuh caps senior untuk Inggris, yang terbaik dikenal untuk dua penghargaan besar di West Ham di mana ia mencetak 59 gol dan membantu mereka kembali ke Liga Premier pada tahun 2012.

Berawal dari Chelsea

Pemain berkebangsaan London tersebut memulai karirnya di Chelsea, di mana ia berkembang melalui akademi tapi berjuang untuk naik ke klub pertama di bawah sejumlah manajer.

Sebelumnya dia pinjamkan di Wolverhampton Wanderers, Charlton Athletic dan Aston Villa, sebelum karirnya benar-benar berangkat di Upton Park.

Setelah menyimpulkan sembilan tahun di West Ham, Cole bergabung Skotlandia Premiership, Celtic.
Dia bergabung dengan Sacramento, yang bermain di Inggris League Soccer, pada bulan Agustus tahun lalu, tapi hanya segelintir penampilannya disana sebelum musim mereka berakhir.

Cole telah menghabiskan musim dingin bekerja keras untuk mempertahankan tingkat kebugaran dengan latihan bersama skuad West Ham, Slaven Bilic dan juga di gym di Feltham, selatan-barat London.

Essien yang kini berusia 34 tahun, bergabung dengan Persib Bandung awal bulan ini. Semoga penampilan saya nanti bersama Essien bisa menjadi cemerlang di tanah Indonesia ini.

Comments

comments

NO COMMENTS