Karir Gianluca Lapadula Sebelum Bergabung ke Milan

0
96

Karir Gianluca Lapadula Sebelum Bergabung ke Milan-min

Milan, bolakini.net – Musim ini Gianluca Lapadula sudah berhasil memberikan penampilan yang oke bersama klubnya saat ini yaitu AC Milan. Lapadula sebelum datang ke Milan, ia menjalani karir sepakbolanya bersama Pescara. Dan kini bersama Milan ia sudah menjadi salah satu alternatif dalam lini serang yang diterapkan oleh Vicenzo Montella.

Pemain yang saat ini telah berusia 27 tahun itu sudah berhasil cetak lima gol dan juga tiga assist untuk timnya pada musim ini. Sebelumnya Lapadula sempat untuk merubah profesinya karena nasib buruk yang selalu diterima oleh tim yang diperkuat olehnya.

Untuk saat ini nasib tim yang dihuninya justru berbeda dari sebelumnya, dikarenakan justru klub menganggap Lapadula sebagai suatu yang berharga. Lapadula mengatakan bahwa banyak beberapa rekan setimnya yang akhirnya berhenti dari karir sepakbolanya.

Gianluca Lapadula sempat ingin ikuti jejak rekannya

Ia menerangkan bahwa rekan-rekannya itu rata-rata mengalami kesulitan untuk membayar uang sewa dan juga karena tidak mendapatkan gaji saat akhir bulan. Namun Lapadula tetap mengambil pemikiran positif dengan mempercayai suatu kesempatan akan datang pada dirinya. Hal tersebut ia ungkapkan saat diwawancarai oleh Football Italia.

“Saya mempunyai momen di mana saya berpikir: ‘mengapa saya melelakukan ini?’. Saya ingat urutan yang luar biasa dari setiap peristiwa. Saat saya berada di akademi Treviso dan klub bangkrut. Saya pergi ke Serie C2 di Vercelli dan setahun kemudian mereka bangkrut. Saya pergi ke Ivrea, yang mempunyai masalah keuangan, lalu Altetico Roma di Serie C1 yang kemudian bangkrut. jadi saya pergi ke Ravenna yang kemudian bangkrut juga.”

“Sekarang saya bisa tersenyum di Milan karena saya sudah tak kekurangan apapun. Saya tak perlu khawatir mengenai gaji saya. Mempertimbangkan yang sudah saya lihat di semua tempat, semua hal di sini begitu berharga. Saya sangat mengapresiasi itu,” imbuhnya.

Comments

comments

NO COMMENTS