Ujian Setan Merah Lanjutkan Rekor Tak Terkalahkan Saat Bertemu West Brom

0
113

Ujian Setan Merah Lanjutkan Rekor Tak Terkalahkan Saat Bertemu West BromManchester, BolaKini.net – Ujian untuk menjaga laju yang tidak terkalahkan akan dijalani Manchester United ketikan akan mengahadapi West Brom di Old Trafford, Sabtu (1/4).

Tercatat 18 laga terakhir baik dalam kandang maupun tandang, Manchester United tidak pernah mengalami kekalahan di Premier League. Raihan tersebut membuat MU kini bisa menduduki peringkat lima klasemen.

Dalam pertemuan terakhir menghadapi West Brom, MU bisa keluar sebagai pemenang. Namun bertemu anak asuhan Toni Pulis ini tidak pernah mudah. Faktanya, di pertemuan terakhir di Old Trafford, United hanya bisa sekali menang, dan West Brom mampu dua kali meraih kemenangan.

Apalagi ditambah klub yang sekarang bercokol peringkat delapan ini juga dalam kondisi yang bagus. Pada laga terakhir, mereka bisa mengalahkan klub besar, Arsenal.

Kubu West Brom juga tidak banyak kehilangan pemain jelang pertandingan ini.

Jika membahas ketersediaan pemain, yang dikhawatirkan justru dari kubu United. Menghadapi The Baggies nanti, Manchester United dipastikan tidak bisa menurunkan lima pemain utama mereka seperti, Zlatan Ibrahimovic dan Ander Herrera yang mendapat hukuman larangan bertanding.

Dan Paul Pogba, Phil Jones, Chris Smalling tidak bisa turun pada laga ini karena masih terbelit cedera.

Perubahan dalam menyusun formasi pemain harus dilakukan Jose Mourinho. Seperti menurunkan Marcus Rashford pada posisi ujung tombak yang ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic.

Masalah besar yang harus diselesaikan Mourinho ada pada lini belakang. Ketika banyak bek yang mengalami cedera, Marcos Rojo juga belum kembali ke MU setelah membela timnas selama jeda internasional. Sehingga, Daley Blind dan Eric Bailly merupakan pilihan terbatas sebagai dua bek tengah.

Selain itu, lini tengah MU juga sedang mengalami krisis pemain. Pogba dan Herrera tak bisa main. Michael Carrick dan Marouane Fellaini masih akan menjadi pilihan utama seperti dalam laga sebelumnya ketika menghadapi Middlesbrough.

Wayne Rooney kemungkinan besar juga tak bisa main. Pasalnya, ia masih dalam masa pemulihan cedera lutut.

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Bailly, Blind, Shaw; Carrick, Fellaini; Mata, Mkhitaryan; Martial; Rashford

West Brom (4-5-1): Foster; Nyom, Evans, McAuley, Dawson; McClean, Brunt, Livermore, Fletcher, Morrison; Rondon

Prediksi SkorĀ 

Manchester United 2-1 West Brom

Comments

comments

NO COMMENTS