Prediksi Pertandingan: Real Madrid vs Deportivo Alaves

0
65

Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Deportivo Alaves

Madrid, bolakini.net – Los Blancos akan kembali beraksi lagi diatas lapangan hijau dalam ajang LaLiga. Sebelumnya Real Madrid sudah menjalani jeda internasional juga.

Untuk memulai kembali aktivitasnya di ajang LaLiga, pada hari Minggu, 02 April nanti Real Madrid akan dipertemukan dengan Deportivo Alaves di Estadio Santiago Bernabeu.

Selama ini, Deportivo Alaves bisa dibilang memiliki catatan rekor yang buruk ketika bertempur melawan pasukan El Real ini.

Pasukan Zinedine Zidane ini tidak pernah mengalami kekalahan satat bertemu dengan Dportivo Alaves ini. Real Madrid mencatatkan 23 gol dan hanya 5 kali kebobolan selama ini.

Berdasarkan dari catatan tersebut saja kita sudah bisa menilai siapakah yang lebih mendominasi pertandingan ini.

Dalam musim ini, diajang LaLiga, Real Madrid belum pernah ditumbangkan ketika berlaga dikandang mereka sendiri, Santiago Bernabeu. Sampai saat ini saja Real Madrid masih belum bisa dilengserkan di peringkat satu klasemen sementara LaLiga.

Sedangkan Deportivo Alaves kini berada diperingkat ke-10 klasemen sementara LaLiga dengan torehan poin sebanyak 40 poin dari 28 pertandingan yang dijalani oleh mereka.

Dalam laga ini, Pepe, Varane dan Fabio Coentrao diprediksikan tidak bisa tampil membela Los Blancos karena mereka kini sedang didera oleh cidera. Casemiro juga saat ini sedang menjalani masa skorsing nya.

Namun, Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo masih bisa diturunkan oleh Zidane sejak awal pertandingan ini nanti berlangsung.

Trio BBC sudah siap jalani laga ini

Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo saat ini juga sedang berada dalam kondisi fix mereka dan juga mereka sudah menjalani pelatihan dengan baik guna menjalani laga ini.

Sebenarnya Real Madrid bisa dibilang timpang jika menghadapi tim seperti Deportivo Alaves, namun memang sudah struktur pertandingan yang harus dijalani dalam jornada ini seperti itu.

Dikubu Deportivo Alaves, sang pelatih sudah menyiapkan mesin gol mereka, Deyverson sudah siap dan dalam kondisi fit untuk dimainkan dalam laga ini dan siap juga untuk membobol gawang dari Keylor Navas nanti.

Prediksi Formasi Pemain Kedua Tim

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Nacho, Ramos, Carvajal; Kovacic, Modric, Kroos; Ronaldo, Benzema, Bale.

Alaves (4-2-3-1): Pacheco; Hernandez, Ely, Laguardia, Kiko; Krsticic, Garcia; Romero, Camarasa, Gomez; Deyverson.

Comments

comments

NO COMMENTS