Komentar Pedas Sang Kiper Timnas Argentina Terhadap Messi

0
110

Mariano Andujar. Entrenamiento de la Seleccion Argentina. 13 de junio de 2011. Predio de Ezeiza. Foto: Javier Garcia Martino / Photogamma.

Buenos Aires, Bolakini.net – Kembali lagi terjadi Kotroversial di dunia sepakbola Internasional. Mariano Andujar yang kini menjadi kiper Timnas Argentina tersebut menyarankan bahwa Lionel Messi bahwa sebaiknya dirinya menyudahi karir sepakbolanya di Timnas ini.

Dirinya memang menjadi pemain andalan di Timnas Argentina atau di klub sepakbolanya kini, Barcelona. Namun belakangan ini Lionel Messi menciptakan sebuah masalah yang menarik perhatian khalayak ramai.

Hukuman bagi Messi

Lionel Messi kini tengah menjalani hukuman dari FIFA. Saat itu Messi dijatuhkan hukuman larangan 4 kali bermain di ajang Internasional. Hukuman tersebut didapat oleh Messi karena dirinya terlihat sedang memaki sang wasit dalam ajang kualifikasi piala dunia kemarin.

Oleh sebab itu juga-lah sang kiper Timnas Argentina tersebut bisa mengeluarkan pendapat seperti itu. Karena para fans Timnas Argentina juga memperlakukan Messi dengan tidak baik ketika saat itu.

Banyak juga para fans Argentina yang mengumpat dan mencemooh Lionel Messi saat kejadian tersebut. Para fans kecewa dengan perlakuan Messi tersebut.

“Kalau saya menjadi Lionel Messi, maka saya tidak akan kembali lagi ke Timnas ini, maka dari itu saya sarankan bahwa lebih baik kalau anda (Messi) meninggalkan timnas Ini saja.” ucap Andujar.

“Namun saya mengetahui sifat Lionel Messi sangat baik, dirinya masih tidak memikirkan itu dan dirinya masih ingin bermain bagi Timnas ini dan terus membela negara ini.” sambung sang kiper Timnas Argentina.

“Kalu nantinya dia benar benar mengacuhkan masukkan dari saya, saya tidak tahu lagi harus bagaimana juga. Tapi seharusnya dia itu tidak lagi kembali kesini, apakah dia mau untuk dicemooh lagi?”

“Para fans itu kini berpikir mengapa seorang mega bintang Lionel Messi tidak bisa membela sebuah negaranya saat ini? Mengapa dirinya tidak bisa membela Negaranya seperti ia membela Barcelona yang menjadi klubnya saat ini.”

“Mereka tidak pernah menghargai apa yang mereka punya hingga mereka kehilangannya”

“Sebelumnya itu setelah kami kalah di piala Eropa silam, dirinya mengatakan tidak ingin lagi bermain bagi Timnas Argentina ini, namun kita semua dan para fans membentangkan sebuah banner yang mengharapkan dirinya agar kembali lagi, namun diluar dugaan, diriniya kembali lagi membuat masalah ini. Mereka tidak pernah menghargai apa yang mereka punya hingga mereka kehilangannya” tutup sang kiper dari Timnas Argentina.

Comments

comments

NO COMMENTS