Prediksi Laga Sengit Antara Schalke 04 vs Borussia Dortmund

0
37

Prediksi Laga Sengit Antara Schalke 04 vs Borussia Dortmund Berlin, BolaKini.net – Pekan ke-26 Bundesliga Jerman akan dilangsungkan pada akhir pekan ini, salah satunya adalah duel yang mempertemukan Schalke 04 kontra Borussia Dortmund di Veltins-Arena, Sabtu (01/04) malam WIB.

Saat ini Schalke masih menduduki posisi ke-9 klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 33 poin. Sedangkan tamunya, Borussia Dortmund menduduki posisi ke-3 dengan raihan 46 poin, terpaut 16 poin dari Bayern Munich yang ada di puncak.

Bermain di kandang, bisa dipastikan Schalke akan menargetkan kemenangan demi memperbaiki posisi di papan klasemen sementara.

Karena berada di papan tengah bukanlah posisi yang ideal bagi tim sekelas Schalke.

Penampilan Schalke musim ini memang jauh menurun dari musim sebelumnya, karena dari 25 pertandingan, tim berjuluk The Royal Blue itu hanya mampu mencetak 32 gol dan kemasukan 27 gol.

Selain itu, musim ini Schalke juga hanya sanggup mencatat 78,9 persen akurasi passing dan 12,9 tembakan per laga. Tentunya itu bukanlah sebuah catatan yang cukup baik bagi klub sebesar Schalke.

Di sisi lain, pada pertandingan kali ini Schalke juga dipastikan tak akan diperkuat oleh para pemain terbaiknya. Karena mereka akan kehilangan Breel Embolo, Baba Rahman, Naldo, Dennis, Aogo, dan juga Eric Maxim yang menderita cedera.

Meskipun bermain sebagai tim tamu, namun Borussia Dortmund juga tetap menargetkan kemenangan agar bisa mengamankan jarak dengan Bayern Munich.

Berdasarkan catatan, tim besutan Thomas Tuchel itu musim ini mampu mencetak 54 gol dan kemasukan 27 gol dari 25 pertandingan. Tentunya hal itu membuktikan bahwa Dortmund cukup tajam di lini depan.

Selain itu, musim ini Dortmund juga tak mencatat statistik yang cukup bagus. Karena mereka hanya mampu memiliki 82,4 persen akurasi passing dan 15,7 tembakan per laga.

Jelang laga kali ini Dortmund memiliki modal yang cukup baik, karena di laga terakhir mereka mampu mengalahkan Ingolstadt dengan skor tipis 1-0 di Signal Iduna Park.

Sama halnya dengan Schalke, pada laga kali ini Dortmund juga tak diperkuat oleh para pemain terbaiknya. Karena mereka dipastikan akan kehilangan Sebastian Ronde, Mario Gotze, Marco Reus, Erik Durm dan juga Andre Schurrle yang menderita cedera.

Comments

comments

NO COMMENTS