Tim Premier League Chelsea Terus Pantau Penampilan Franck Kessie

0
85

Tim Premier League Chelsea Terus Pantau Penampilan Franck KessieLondon, BolaKini.net – Chelsea semakin serius menginginkan jasa gelandang Atalanta, Franck Kessie.

Bahkan, The Blues dikabarkan Tuttomercatoweb bakal mengirimkan tim pemandu bakat untuk memantau penampilan Kessie.

Skuat London Biru sudah sejak lama menginginkan jasa pemain timnas Pantai Gading tersebut. Chelsea pun telah mengajukan penawaran kepada Atalanta demi bisa meminang Kessie pada bursa transfer Januari 2017.

Akan tetapi, permintaan tersebut ditolak oleh kubu Atalanta. Selain itu, Franck Kessie masih menikmati kariernya bersama La Dea dan belum berniat untuk hengkang ke klub lain.

Meski begitu, penolakan itu tak membuat Chelsea patah arang.

Klub asuhan Antonio Conte tersebut akan kembali melakukan pendekatan kepada Atalanta demi meminang Kessie pada musim panas tahun ini.

Chelsea pun akan mengirimkan dua pemandu bakat ketika Atalanta bertandang ke markas Genoa di Stadio Luigi Ferraris pada pekan ke-30 Serie A, Minggu (2/4/2017), untuk memantau performa Kessie.

Jika proses transfer ini sesuai rencana, Franck Kessie bakal membuat lini tengah Chelsea semakin solid. Pemain 20 tahun ini pun akan menggantikan peran Oscar yang hengkang ke Shanghai SIPG pada bursa transfer Januari tahun ini.

Comments

comments

NO COMMENTS