Peter Odemwingie Resmi Menjadi Milik Madura United

0
25

Peter Odemwingie Resmi Menjadi Milik Madura United-min

Jakarta, bolakini.net – Setelah sempat diisukan batal, Madura United secara resmi memperkenalkan Peter Odemwingie sebagai marquee player. Pemain asal Nigeria itu diikat kontrak selama satu tahun.

Spekulasi Odemwingie sebagai marquee player Madura United sudah berhembus sejak lama. Namun, eks pemain Stoke City itu malah dikabarkan dibajak oleh klub lain.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, akhirnya menjawab rumor itu dengan memperkenalkan Odemwingie kepada publik lewat media di Jakarta, Senin (3/4/2017). Penandatangan kontrak Madura United dan Odemwingie sudah dilakukan pada siang tadi.

“Rumor soal itu memang benar adanya. Tapi setelah saya tanyakan ke Peter, bahwa ada kesepakatan dengan agen lain? Namun akhirnya dibatalkan karena ada sesuatu yang membuatnya tersinggung, dan akhirnya memilih bergabung dengan kami,” ujar Haruna kepada wartawan.

Haruna menjelaskan bahwa ada beberapa pertimbangan timnya memutuskan untuk mendatangkan marquee player. Selain didukung oleh sponsor, juga karena kebutuhan tim.

Torabika mendanai datangnya Peter Odemwingie ke Madura United

“Kami memilih marquee player karena regulasinya sudah pasti bukan karena isu. Kami menetapkan bahwa marquee player ini sudah jelas di regulasi. Alhamdulillah kami tidak mengeluarkan uang. Tapi sepenuhnya karena sponsor dan kami melihat berdasarkan kebutuhan tim,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Madura United juga memperkenalkan sponsor baru mereka, Torabika. Dengan hadirnya perusahaan kopi itu, Madura United berharap timnya semakin termotivasi dalam mengarungi kompetisi Liga 1.

“Madura United adalah mutiara dari timur. Mereka main bagus di TSC peringkat tiga. Jadi Torabika mensponsori MU, saya melihat Madura United salah satu klub yang memiliki prestasi cepat. Harapan kami, dengan dukungan dan kehadiran Odemwingie, bisa berprestasi lebih baik lagi,” jelas Sales dan Marketing Direktur Torabika, Goesnawan.

“Kami berharap Madura United bisa menembus tiga besar. Kalau tidak diukur dengan angka, paling tidak kami ingin menjadi bagian membangun sepakbola Indonesia,” timpal Presiden Direktur Madura United, Achsanul Qosasi.

Comments

comments

NO COMMENTS