Inter Gagal Mengambil Alih Posisi Kelima Klasemen Serie A

0
96

Inter Gagal Mengambil Alih Posisi Kelima Klasemen Serie AMilan, Bolakini.net – Inter Milan harus takluk di tangan tim tamu Sampdoria dengan skor 1 – 2 pada lanjutan Serie A giornata 30 yang digelar di Giuseppe Meazza, 4 April 2017. Kekalahan ini sekaligus membuat Inter gagal mengambil alih posisi kelima klasemen sementara Serie A.

Gol tunggal Inter Milan berhasil di ciptakan oleh Danilo D’Ambrosio. Sedangkan gol Sampdoria masing-masing dicetak Patrik Schick dan Fabio Quagliarella.

Inter milan berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-35. D’Ambrosio melepas tendangan voli memanfaatkan umpan sepak pojok Ever Banega.

Sampdoria mendapat dua peluang emas untuk membuat kedudukan kembali seimbang di akhir babak pertama. Namun skor 1-0 tetap tak berubah hingga turun minum.

Inter Milan Tertahan di Posisi Keenam

Pada menit ke-50 berawal dari eksekusi sepak pojok Matias Silvestre memberikan umpan kepala yang berhasil dimaksimalkan Patrik Schick dengan melepas tendangan kaki kiri.

Lima menit sebelum mencapai menit akhir waktu normal babak kedua bencana terjadi di kotak penalti Inter saat Brozovic melakukan handball. Wasit pun langsung menunjuk titik putih.

Fabio Quagliarella yang tampil sebagai eksekutor berhasil mencetak gol. Sampdoria pun membalikkan keadaan menjadi 1-2.

Skor itu bertahan hingga akhir laga. Inter Milan tertahan di posisi keenam dengan 55 poin, tertinggal tiga angka dari Atalanta, sedangkan Sampdoria berada di posisi ke-9 dengan 44 poin.

Comments

comments

NO COMMENTS