Tertinggal 0-2 di Leg Pertama Melawan Lazio, AS Roma Akan Bermain Habis-Habisan

0
120

Tertinggal 0-2 di Leg Pertama Melawan Lazio, AS Roma Akan Bermain Habis-HabisanTurin, BolaKini.net – Sebuah pertandingan seru akan terjadi di babak semifinal leg kedua Coppa Italia antara AS Roma yang akan bertindak sebagai tuan rumah bertemu dengan Lazio.

Maka stadion Olimpico akan menjadi saksi terbelahnya kota Roma dalam dua pihak yakni AS roma dan Lazio.

Roma yang memiliki catatan pertemuan yang lebih baik akan bertindak sebagai tuan rumah. Saat bertemu sang rival, Roma belum pernah kalah pada 18 laga terakhir. Tetapi, Lazio yang bertindak sebagai tim tamu tidak datang dengan tekad belaka.

Lazio tidak tersentuh kekalahan pada 10 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Moral pasukan Simone Inzhagi akan semakin terangkat karena mereka punya keunggulan agregat dengan skor 2-0 hasil perjumpaan pada leg pertama. Laga pun dipastikan berjalan dengan panas.

Yang paling disorot dari laga ini tentu saja adu tajam penyerang masing-masing klub. Roma punya andalan pada diri Edin Dzeko yang sudah mencetak 23 gol di Serie A. Sementara itu, Lazio akan mengandalkan Ciro Immobile yang punya koleksi 18 gol di Serie A.

Teror Dzeko harus diwaspadai oleh barisan bertahan Lazio yang dimotori oleh Stefan de Vrij. Sementara itu, Kostas Manolas harus bekerja ekstra keras untuk bisa meredam agresivitas Immobile.

Pertarungan seru pastinya akan tersaji di lini tengah. Namun, Roma mungkin tidak akan diperkuat oleh Daniele De Rossi yang masih cedera. Leandro Peres dan Kevin Strootman akan jadi tumpuan. Di kubu Lazio, Lucas Biglia dan Milinkovic-Savic jadi andalan di lini sentral.

Perkiraan Susunan Pemain:
AS Roma [3-4-2-1]: Szczesny; Manolas, Fazio, Rudiger; Emerson, Strootman, Paredes, Bruno Peres; Nainggolan, Mohamed Salah; Edin Dzeko.

Lazio [4-3-3]: Strakosha; Basta, De Vrij, Hoedt, Stefan Radu; Senad Lulic, Biglia, Milinkovic-Savic, Anderson, Immobile, Keita.

 

Comments

comments

NO COMMENTS