2 Hal Yang Tidak Bisa Dilupakan Donnaruma

0
37

2 Hal Yang Tidak Bisa Dilupakan Donnaruma

Roma, bolakini.net – Sang kiper muda berbakat yang kini bermain bersama AC Milan, Donnaruma menceritakan bahwa meskipun belum lama berkecimpung di dunia sepakbola ini namun sudah ada beberapa laga yang membekas dihatinya.

Dimulai dari musim lalu bersama AC Milan saat masih dilatih oleh Mihajlovic. Donnaruma mengawali karier professional sepakbolanya tersebut semenjak dia usia 17 tahun.

Meski usianya yang masih muda tersebut, namun Donnaruma sudah bisa menampilkan penampilan yang memuaskan dan apik.

2 laga penting bagi Donnaruma

Donnaruma mengaku bahwa sampai saat ini, ada hal yang tidak bisa dilupakan baginya. Yaitu ketika dirinya memenangkan Piala Supercoppa Italia bersama AC Milan didalam drama adu penalti.

Saat itu AC Milan hanya mampu bermain dengan hasil seri 1-1 sehingga terpaksa harus dilanjutkan ke drama adu pinalti bersama Juventus.

Saat itu akhirnya AC Milan mampu memenangkan drama adu pinalti dengan skor 3-4 dan menjadi juara Supercoppa Italia. Itu adalah gelar juara pertama kali bagi Donnaruma bersama AC Milan.

“Hal tersebut sulit untuk dilupakan untuk saya. Hal tersebut sangat membekas dihati saya sampai sekarang ini, gelar juara pertama bagi saya yang tidak akan pernah bisa untuk saya lupakan.” Ucap Donnaruma.

“Saya sangat merasa bangga utnuk berada di AC Milan ini, saya merasa sangat nyaman bersama rekan-rekan saya sekarang, kerja sama yang baik selalu ada disetiap pertandingan kami.” sambung Donnaruma.

Kemenangan telak AC Milan dalam Derby Milan

Ada lagi sebuah hal yang Donnaruma tidak bisa lupakan sampai sekarang. Yaitu saat dirinya membela AC Milan saat melawan Inter Milan dan saat itu AC Milan mampu memenangkan pertandingan dengan skor 3-0.

Momen tersebut sangat berarti bagi Donnaruma karena laga Derby Milan tersebut memang sudah menjadi rival sejak dulu dan AC Milan mampu memenangkan pertandingan tersebut dengan telak.

Saat itu juga Donnaruma bermain bersama AC Milan dalam 90 menit sampai akhir pertandingan tersebut.

“Setiap kali saya memandangi potret saat laga Derby Milan itu, hati saya sangat lah merasa bangga, hal tersebut tidak pernah saya lupakan juga.” tambah Donnaruma di akhir wawancara.

Comments

comments

NO COMMENTS