Bayern Munchen Gagal Mempertahankan Rekor Tak Terkalahkan Dalam 5 Pertandingan Terakhir

0
58

Bayern Munchen Gagal Mempertahankan Rekor Tak Terkalahkan Dalam 5 Pertandingan TerakhirMunich, Bolakini.net – Bayern Munchen gagal meneruskan rekor tak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir. Munchen harus tunduk dengan skor 0 – 1 atas tuan rumah Hoffenheim pada pertandingan pekan ke-27 Bundesliga di Rhein-Neckar Arena, 5 April 2017.

Gol Hoffenheim berhasil di ciptakan oleh Andrej Kramaric (21′). Sedangkan Bayern Munchen gagal menciptakan gol dalam pertandingan kali ini.

Tampil sebagai tuan rumah, Hoffenheim berhasil mendominasi sejak awal babak. Alhasil mereka berhasil membuka keunggulan pada menit ke-21 melalui sepakan keras Andrej Kramaric dari luar kotak penalti yang gagal dibendung Ulreich.

Gol tersebut membuat tuan rumah semakin agresif menekan Bayern Munchen. Akan tetapi, tak ada tambahan gol tercipta hingga babak pertama berakhir.

Bayern Munchen Masih Nyaman di Puncak Klasemen

Dalam situasi tertinggal, Bayern bermain lebih baik di babak kedua. Sejumlah peluang bagus tercipta, tapi Bayern tidak mampu meruntuhkan pertahanan solid Hoffenheim yang didukung penampilan apik kiper Oliver Baumann.

Hasil ini menandai kekalahan kedua Bayern di liga setelah sebelumnya kalah di markas Borussia Dortmund dengan skor serupa November 2016 silam. Kekalahan ini turut menyudahi rentetan tidak terkalahkan Die Roten yang berjalan 15 pertandingan.

Meski begitu, Bayern masih nyaman di puncak klasemen dengan perolehan 65 poin, masih unggul 13 poin dari rival terdekatnya RB Leipzig yang baru akan bertanding Kamis (6/4) dinihari WIB. Hoffenheim tetap di urutan ketiga dengan 51 poin, tertinggal satu angka dari Leipzig dan unggul satu angka dari Dortmund di urutan empat.

Comments

comments

NO COMMENTS