Gol Cantik Filipe Luis Bungkam Sociedad

0
111

luis-minMadrid, BolaKini.net – Sebuah tren positif berhasil dilanjutkan Atletico Madrid usai mengalahkan Real Sociedad 1-0 pada lanjutan La Liga jornada 30 yang digelar di Vicente Calderon.

Satu-satunya gol dari Felipe Luis yang diciptakan melalui kerja sama yang baik sudah cukup mengantarkan Atletico Madrid meraih kemenangan di laga ini.

Bermain di kandang sendiri, Atletico langsung menguasai penguasaan bola sejak laga bergulir. Meski begitu, Sociedad sempat beberapa kali membahayakan pertahanan Atletico.

Setelah melancarkan beberapa kali peluang yang gagal membuahkan hasil, Atletico akhirnya mampu memecah telur di menit 28 melalui aksi brillian yang ditunjukkan Felipe Luis. Bek kiri asal Brasil itu melakukan kerja sama one two dengan Antoine Griezmann dan Fernando Torres sebelum melepaskan bola ke gawang lawan.

Beberapa peluang didapat Atletico di sisa babak pertama, sayang tidak ada satupun yang membuahkan gol kedua. Kedudukan 1-0 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, entrenador Sociedad, Eusebio Sacristan membuat perubahan dengan menarik keluar Xabi Prieto untuk digantikan Mikel Oyarzabal.

Perubahan ini membuat serangan Sociedad lebih berbahaya di awal babak kedua. Sayang serangan yang mereka bangun belum mampu membongkar pertahanan solid tuan rumah.

Secara keseluruhan, Atletico lebih mendominasi babak kedua dan menciptakan beberapa peluang matang. Namun skor 1-0 tetap tak berubah hingga laga usai.

Bagi Atletico, kemenangan ini membuat mereka makin nyaman duduk di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 61 poin. Sementara bagi Sociedad, kekalahan ini membuat mereka turun satu strip ke peringkat tujuh.

Susunan Pemain
Atletico Madrid: Oblak; Juanfran, Godin, Savic, Filipe Luis; Gabi, Koke, Saul, Carrasco; Griezmann (Correa 72′), Torres (Gimenez 82′).

Real Sociedad: Rulli; Odriozola (Elustondo 39′), Navas, I. Martinez, Yuri, Zubeldia, Prieto (Oyarzabal 46′), Granero (Juanmi 74′), Canales, Vela, Willian Jose.

Statistik Pertandingan
Total Shots: 20 – 10
Shots On Target: 8 – 1
Possession: 39% – 61%
Corners: 6 – 4
Offsides: 3 – 0
Pelanggaran: 18 – 13
Kartu Kuning: 0 – 4
Kartu Merah: 0 – 0.

Comments

comments

NO COMMENTS