Hattrick Morata Pastikan Real Madrid tetap di Puncak

0
112

Hattrick Morata Pastikan Real Madrid tetap di PuncakMadrid, BolaKini.net – Leganes menjamu Real Madrid pada jornata 30 La Liga 2016/17. Pertandingan ini dilangsungkan di Estadio Municipal de Butarque pada Kamis (06/04).

Real Madrid mengawali laga dengan brilian dan sempat memimpin 3-0 melalui Alvaro Morata dan James Rodriguez. Leganes hampir bisa bangkit melalui gol Gabriel dan Luciano sebelum Morata mencetak gol ketiganya untuk mengunci kemenangan Real Madrid.

Dalam laga ini, sang pelatih Zinedine Zidane banyak sekali menurunkan pemain pelapis kedua. Tidak dimainkannya pilar-pilar utama untuk mengantisipasi jadwal yang akan mereka hadapi di bulan April.

Seakan tidak berpengaruh, Madrid langsung unggul 15 menit pertama laga lewat gol James Rodriguez. Berawal dari Marco Asensio yang menusuk ke kotak penalti dan mengirim bola ke depan gawang dan sukses di manfaatkan James Rodriguez.

Tiga menit kemudian, Alvaro Morata menambah keunggulan Madrid menjadi 2-0. Seakan belum puas, Madrid kembali menambah keunggulan menjadi 3-0 di menit 23 kembali melalui Alvaro Morata.

Meski ketinggalan tiga gol, Leganes menunjukkan sikap pantang menyerah.

Mereka mampu menipiskan ketertinggalan pada menit ke-31 melalui Gabriel Pires.

Leganes kembali mencetak gol lewat Luciano. Berawal dari tendangan sudut Leganes, Sergio Ramos salah mengantisipasi bola dan Luciano mendapatkan bola liar di depan gawang. Tanpa kesulitan, Luciano membuat kedudukan berubah menjadi 2-3. Skor ini bertahan sampai babak pertama usai.

Pada awal babak kedua, Morata melengkapi hattricknya dalam pertandingan ini. Madrid mendapatkan tendangan bebas di sisi kiri dan James Rodriguez mengirim bola ke depan gawang. Morata menyundul bola masuk untuk membawa Madrid unggul 4-2.

Skor 4-2 untuk kemenangan Real Madrid tetap bertahan. dengan hasil ini, Madrid kembali memuncaki klasemen sementara La Liga dengan koleksi 71 poin, unggul dua poin dari Barcelona.

Sementara itu, Leganes tetap memiliki 27 poin dan berada di posisi 17, satu strip di atas zona merah.

Susunan pemain Leganes: Herrerin; Tito (Samu, 54′), Bustinza, Mantovani, Siovas, Rico; Gabriel (Bueno, 64′), Perez, Timor, Szymanowski (Machis, 84′); Luciano.

Susunan pemain Real Madrid: Navas; Danilo, Nacho, Ramos, Marcelo; Kovacic (Modric, 81′), Casemiro, Rodriguez (ISco, 72′); Vazquez, Morata (Mariano, 78′), Asensio

Comments

comments

NO COMMENTS