Giliran Pusamania Borneo FC Bidik Marquee Player

0
110

Giliran Pusamania Borneo FC Bidik Marquee Player-min

Samarinda, bolakini.net – Pusamania Borneo FC akan mendatangkan marquee player untuk Liga 1. ‘Pesut Etam’ sedang menjajaki untuk menggaet eks bek Real Madrid dan AS Roma, Cicinho.

Di Liga 1 mendatang, setidaknya sudah ada tiga pemain dengan predikat marquee player. Michael Essien dan Carlton Cole yang direkrut oleh Persib Bandung. Satu lainnya adalah striker Madura United Peter Odemwingie.

PBFC yang sedang mempersiapkan tim untuk kompetisi mendatang, berencana untuk menambah pemain lagi. Ada dua pemain yang hendak didatangkan. Satu berposisi sebagai pemain depan dan satu lainnya merupakan full back.

Striker timnas Selandia Baru, Shane Smeltz, kemungkinan akan segera bergabung. Satu lagi adalah Cicinho. Hal itu seperti diungkapkan oleh presiden PBFC, Nabil Husein, dalam perbincangan dengan detikSport lewat sambungan telepon, Kamis (6/4/2017).

Pusamania Borneo FC lakukan negoisasi dengan Cicinho

“Ada marquee player yang kami datangkan. Satu jelas pemain depan, dia berasal Selandia Baru, Shane Smeltz. Klub terakhirnya Wellington Phoenix,” ungkap Nabil.

“Kami juga sedang bernegosiasi dengan eks pemain Real Madrid, Cicinho. Dia sudah siap datang. Kami sudah sangat intens bernegosiasi dengan agennya,” imbuhnya.

Smeltz merupakan anggota skuat Selandia Baru saat berlaga di Piala Dunia 2010. Dia sudah mencatatkan 51 caps dengan sumbangan 24 gol. Dia baru akan bergabung dengan PBFC pada Senin pekan dapan. PBFC akan melakukan launching tim, Sabtu (8/4) besok.

Sementara itu, Cicinho merupakan pemain Brasil yang lama berkiorah di Eropa. Dia dua musim membela Madrid, lalu lima musim menghabiskan karier bersama Giallorossi. Klub terakhir yang dibelanya bermain di Liga Turki, Sivasspor.

Cicinho yang kini berstatus bebas transfer juga mengoleksi sebanyak 15 caps untuk timnas Brasil dengan sumbangan sebanyak satu gol.

Comments

comments

NO COMMENTS