Siapakah yang Akan Menjadi Penguasa Ibukota di Laga Bertajuk “Derby Madrid” ?

0
29

Real-Madrid-vs.-Atletico-Madrid-UCL-final-set-minMadrid, BolaKini.net – Laga pertarungan adu gengsi edisi kedua di musim ini antara Real Madrid dan Atletico Madrid akan kembali digelar pada hari Sabtu (8/4) besok.

Untuk kali ini pertemuan kedua tim akan yang bertajuk “Derby Madrid” ini akan berlangsung di markas Real Madrid, di Santiago Bernabeu.

Di pertemuan pertama musim ini, Real Madrid mampu memberikan kejutan pada Atletico dengan mencuri tiga poin setelah memetik kemenangan 0-3.

Jika Real Madrid mampu memberikan kejutan pada Atletico Madrid, maka hukum sebaliknya pun bisa terjadi. Pertemuan antara tim sekota seperti ini memang tak bisa ditentukan bermain di kandang siapa, untuk menentukan tim yang mendominasi.

Faktanya, Atletico Madrid mampu meraih kemenangan meskipun bermain di hadapan pendukung Real Madrid yang terjadi pada bulan Februari 2016 lalu.

Jelang pertemuan kali ini, kedua tim sama-sama dalam laju yang bagus. Dalam lima laga terakhir, Real Madrid selalu memetik kemenangan. Sementara itu, Atletico Madrid juga tak tak pernah mengalami kekalahan dalam lima laga terakhir.

Bagi Real Madrid yang akan menyandang sebagai tuan rumah, dalam 20 laga terakhir di La Liga, Real Madrid tak pernah mengalami kekalahan. Terakhir kali Real Madrid mengalami kekalahan yaitu saat menghadapi Atletico Madrid.

Real Madrid akan memantapkan langkahnya menjadi juara La Liga untuk pertama kalinya sejak 2012 jika bisa memenangkan pertandingan ini. Sementara itu, Atletico Madrid sangat membutuhkan tambahan poin penuh untuk tetap menjadi penantang gelar.

Tak ada masalah bagi kubu Zinedine Zidane dalam memilih pemainnya, kecuali Raphael Varane yang dipastikan tak bisa bermain karena cedera. Namun, absennya bek asal Prancis tersebut, tak perlu menjadi masalah.

Untuk lini depan, penyerang trio BBC (Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale) juga siap bermain sejak menit awal. Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric akan menjadi tiga gelandang di tengah bagi kubu Real Madrid dalam pertandingan menjamu Atletico nantinya.

Sementara itu, di kubu Diego Simeone terjadi sejumlah pemain yang mengalami cedera. Kevin Gameiro masih diragukan bisa bermain. Oleh sebab itu, Fernando Torres kemungkinan besar akan turun sejak menit awal yang akan bersanding dengan Antoine Griezmann di lini depan.

Comments

comments

NO COMMENTS