Febri Hariyadi Merasa Senang Bisa Bermain dengan Essien dan Cole

0
132

Febri Hariyadi Merasa Senang Bisa Bermain dengan Essien dan ColeBandung, BolaKini.net – Pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi, menantikan kesempatan bekerja sama dalam pertandingan dengan dua pemain asing baru Persib, Michael Essien dan Carlton Cole.

Febri Hariyadi kembali bergabung dengan Persib setelah para pemain Timnas Indonesia U-22 dipulangkan ke klub sementara waktu untuk mempersiapkan diri membela klub masing-masing di Liga 1 2017.

Hal itu karena ditundanya agenda pemusatan latihan ke Spanyol, yang awalnya direncanakan mulai 15 April 2017.

Kembalinya Febri Hariyadi dan juga Gian Zola ke Persib membuat sang pelatih, Djadjang Nurdjaman, lega karena tim yang dilatihnya bisa kembali diperkuat dua pemain itu.

Sementara bagi Febri, kesempatan ini menggembirakannya karena ia bisa segera bermain bersama rekan-rekan setimnya lagi dan juga Michael Essien serta Carlton Cole.

“Saya sangat senang karena mereka adalah pemain yang sangat berpengalaman. Tentu itu menjadi hal positif bagi saya. Semoga dengan kedatangan marquee player itu bisa mendorong motivasi kami sebagai pemain dan mereka bisa berbagi pengalaman dengan kami,” ujar Febri Hariyadi.

Ketika ditanya apakah dirinya merasa minder bermain dengan pemain sekelas Michael Essien dan Carlton Cole, Febri dengan santai menjawab tidak ada masalah karena kebiasaannya belajar banyak dari pemain-pemain yang lebih senior di Persib.

“Merasa minder tentu tidak karena di dalam lapangan saya biasa belajar banyak dari pemain yang lebih senior, juga semua pemain itu sama saja. Namun, memang saya sempat tidak percaya pada awalnya mereka akan datang, tapi begitu mereka datang cukup terkejut,” ujar Febri.

Namun, Febri mengaku tidak akan membedakan pemain berstatus marquee player itu dengan rekan-rekan setimnya yang lain.

Febri menegaskan bila sebagai pemain, sudah jadi tugasnya untuk memberikan yang terbaik dan bisa bekerja sama dengan semua pemain dalam tim.

“Saya tidak hanya akan melakukannya dengan pemain tertentu, seperti misalnya hanya kepada Sergio van Dijk saja. Saya ingin bisa bermain baik bersama semua pemain,” ujarnya.

Persib akan menghadapi Bali United di laga uji coba yang digelar di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (8/4/2017).

Laga ini bisa menjadi kesempatan berharga bagi Febri Hariyadi untuk bisa bermain bersama lagi dengan skuat Persib, terutama dengan Michael Essien dan Carlton Cole.

Comments

comments

NO COMMENTS