Masalah Zidane Dengan James Sudah Diselesaikan

0
62

Masalah Zidane Dengan James Sudah Diselesaikan

Madrid, bolakini.net – Zinedine Zidane, sang pelatih Real madrid yang diperkirakan mengalami masalah dengan salah satu pemainnya, James Rodriguez kini menjelaskan bahwa antara mereka berdua sudah tidak ada lagi konflik.

Zinedine Zidane mengaku bahwa dirinya telah menyelesaikan masalah dengan James Rodriguez tersebut.

Permaslahan antara sang pelatih dan pemain tersebut terjadi ketika Real Madrid melawan Leganes, saat itu James Rodriguez ditarik keluar lapangan untuk digantikan.

Menurut Zidane, hal tersebut sudah lumrah di dunia sepakbola ini, Zidane juga dulu adalah seorang mantan pemain bintang, jadi dirinya sudah mengetahui permasalahan ini. Zidane mengerti.

Memang pada saat itu James Rodriguez bermain sejak menit awal pertandingan itu. Akhirnya dimenit ke-72 Isco dimasukkan oleh Zidane untuk menggantikan James Rodriguez.

Ketika sudah berada dibangku cadangan saat itu, James langsung saja “meledak” dengan cara memukul dinding bangku cadangan tersebut untuk mengekspresikan kemarahan dan kekesalan dirinya.

Saat itu juga padahal tidak ada permasalahan dalam penampilan James. Dalam pertandingan tersebut James menampilkan permainan yang cukup apik bagi Real madrid.

“Permasalahan seperti ini sudah tidak heran lagi jika dilihat didalam dunia sepakbola, setiap tim pasti pernah ada kejadian seperti ini. Dulu saya juga mantan pemain bola, dan saya pun pernah melakukan apa yang dilakukan James.” ucap Zinedine Zidane.

“Jadi saya sudah tidak heran dan tidak menanggapi itu terlalu serius. Saya mengerti keadaan saat itu dan juga tahu bagaimana perasaan James.” sambung Zidane.

Namun saat itu Zidane mengaku hanya ingin menjaga stamina James agar nanti di pertandingan selanjutnya, James bisa berlaga dalam kondisi yang fit.

“Saya saat itu hanya memikirkan untuk merotasi pemain, dan saya juga melihat bahwa James sudah kelelahan berada dilapangan sejak awal pertandingan berlangsung.” jelas Zidane kepada media di Spanyol.

Saat ini Zidane mengakui bahwa permasalahan tersebut sudah diselesaikan dengan baik.

“Kami sudah membicaakan hal ini berdua. Jadi sekarang antara saya dan James sudah tidak ada konflik lagi.” tutup Zidane mengakhiri wawancara.

Comments

comments

NO COMMENTS