Prediksi Bayern Munich vs Borussia Dortmund, 8 April 2017

0
38

Prediksi Bayern Munich vs Borussia Dortmund, 8 April 2017Munchen, BolaKini.net – Pekan ke-28 Bundesliga Jerman akan menghadirkan pertandingan yang sangat seru. dua tim besar Jerman, Bayern Munich dan Borussia Dortmund akan saling berhadapan di Allianz Arena.

Laga kedua tim dipastikan akan berlangsung sengit dan menyajikan banyak skil berkelas dari pemain bintang kedua tim.

Laga nanti juga diprediksi akan banyak menghadirkan drama yang menguras emosi, mengingat kedua tim saat ini sama-sama berada di papan atas klasemen sementara.

Saat ini Bayern Munich berada di puncak dengan raihan 65 poin, hasil dari 20 kemenangan dan 5 hasil imbang. Sedangkan Borussia Dortmund berada di posisi ke-4 dengan raihan 50 poin, hasil dari 14 kemenangan dan 8 hasil seri.

Dilihat dari komposisi pemain, kedua tim sama-sama memiliki banyak pemain bintang. Karena di Bayern Munich ada Robert Lewandowski, Arturo Vidal, Xabi Alonso, hingga Jerome Boatang.

Sedangkan di kubu tim tamu ada nama-nama seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Shinji Kagawa, Ousmane Dembele, hingga Marc Bartra.

Musim ini Bayern Munich berhasil mencatat 87,1 persen akurasi passing dan 17,4 tembakan serta 2,4 gol per laga. Sementara Borussia Dortmund hanya mencatat 82,5 persen akurasi passing dan 15,4 tembakan serta 2,1 gol per laga.

Dilihat secara head to head Bayern juga lebih unggul ketimbang Borussia Dortmund. Karena dari lima pertemuan terakhir, Bayern Munich berhasil dua kali meraih kemenangan dan menelan satu kali kekalahan.

Hanya saja di pertemuan terakhir yang berlangsung di Signal Iduna Park, Die Bavarian harus menyerah dengan skor tipis 1-0.

Pada pertandingan nanti juga bisa menjadi laga emosional bagi Mats Hummels. Karena musim lalu ia adalah bek andalan Borussia Dortmund. Namun musim ini ia bermain bersama Bayern Munich dan mencegah mantan rekan setimnya, Aubameyang untuk mencetak gol.

Berdasarkan statistik dan head to head, Bayern Munich diprediksi akan memenangkan pertandingan dangan skor tipis.

Selain akan bertindak sebagai tuan rumah dan mendapat dukungan penuh dari suporternya, Bayern Munich juga lebih siap secara mental.

Comments

comments

NO COMMENTS