Borussia Dortmund Tak Berkutik Dengan Skor Telak 4 – 1

0
80

Borussia Dortmund Tak Berkutik Dengan Skor Telak  4 – 1Munich, Bolakini.net – Bayern Munchen sukses tampil impresif saat menghadapi Borussia Dortmund. Bayern Munchen sukses membuat Dortmund tak berkutik dengan skor telak 4 – 1 di Allianz Arena, 09 April 2017.

Robert Lewandowksi berhasil mencetak dua dari empat gol Bayern dan dua gol lagi berhasil di cetak oleh Franck Ribery dan Arjen Robben. Sedangkan satu gol Dortmund berhasil di ciptakan Raphael Guerreiro.

Franck Ribery mengawali kemenangan telak Bayern atas Dortmund dengan mengemas gol cepat di menit keempat. Enam menit kemudian Giliran Lewandowski memperlebar keunggulan Bayern Melalui eksekusi tendangan bebas.

Serangan balik Dortmund pada menit ke-20 akhirnya berbuah hasil. Tendangan keras Raphael Guerreriro dari luar kotak penalti yang memanfaatkan kesalahan Arturo Vidal saat berupaya membuang bola.

Pelanggaran Burki yang Menjatuhkan Lewandowski

Awal babak kedua, Giliran Arjen Robben yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Tendangan yang mengarah ke pojok gawang Dortmund yang tak mampu di tepis oleh Burki.

Pada menit ke-69 Bayern mendapatkan hadiah penalti akibat pelanggaran Burki yang menjatuhkan Lewandowski dalam kotak terlarang. Lewandowski yang maju mengeksekusi sukses membuat Burki terkecoh sekaligus menciptakan gol keempat Bayern untuk unggul 4-1 .

Kemenangan ini sekaligus mengokohkan Bayern Munchen sebagai pemuncak klasemen sementara dengan koleksi 68 poin dari 28 pertandingan. Terbentang jarak sepuluh angka atas RB Leipzig di bawahnya.

Comments

comments

NO COMMENTS