Neymar Mungkin Akan Absen Dalam Laga El Classico

0
81

Neymar Mungkin Akan Absen Dalam Laga El Classico

Madrid, bolakini.net – Barcelona benar-benar mendapatkan mimpi buruk yang sangat parah saat melawan Malaga.

Seharusnya jika Barcelona mendapatkan kemenangan, itu kesempatan Barcelona untuk menyalip Real Madrid dipuncak klasemen LaLiga. Namun sungguh malang, bagi Barcelona kali ini seperti sudah jatuh tertimpa tangga.

Barcelona harus menelan kekalahan telak 2-0 dari Malaga, bukan hanya itu, salah satu punggawa mereka, Neymar kini mendapatkan kartu merah.

Gol dari Jony dan Sandro Ramirez ini memastikan bahwa Barcelona gagal meyalip Real Madrid, padahal saat itu Real Madrid sedang mendapatkan 1 poin saja setelah seri melawan Atletico Madrid.

Kesempatan emas terbuang dan juga harus ada punggawa yang terkena kartu merah.

Sudah jatuh tertimpa tangga

Pulang dengan tangan hampa, bahkan nanti saat laga penting El Classico, Neymar tidak bisa dimainkan karena terkena kartu merah dalam laga ini.

Seharusnya Barcelona bisa memanfaatkan kondisi Madrid yang saat itu mendapatkan hasil seri.

Dalam laga tersebut memang Neymar banyak melakukan kesalahan yang konyol. Kesalahan yang tidak perlu untuk dilakukan namun dilakukan.

Dalam babak pertama, Neymar terlihat mengikat tali sepatunya didepan pemain Malaga yang akan mengeksekusi tendangan bebas, oleh karena itu Neymar mendapatkan kartu kuning pertama.

Pasti kita semua memiliki pemikiran yang sama bahwa seharusnya hal tersebut tidak perlu dilakukan oleh Neymar. Tidak ada gunanya dan juga tidak berpengaruh apapun.

Selanjutnya, sebelum mendapatkan kartu merah, Neymar mendapatkan kartu kuning kedua nya karena melakukan pelanggaran kepada Diego Llorente.

Akhirnya setelah Neymar melakukan pelanggaran tersebut, Neymar dijatuhi kartu kuningnya yang kedua sekaligus pertanda Neymar mendapat kartu merah.

Hukuman Neymar akan diberatkan

Sepertinya Neymar juga akan diberatkan karena Neymar terlihat melakukan tindakan yang tidak pantas terhadap assisten wasit dalam pertandingan itu, yang seharusnya larangan bermain satu pertandingan, mungkin akan bisa lebih bagi Neymar.

Jika hukuman Neymar diberatkan satu pertandingan lagi saja, maka Neymar tidak akan ikut dalam ajang El Classico nanti.

Karena 2 pertandingan selanjutnya, Barcelona akan menghadapi Real Sociedad dan Real Madrid.

Comments

comments

NO COMMENTS