Direktur Inter Milan Sangat Kecewa Atas Penampilan Nerazzurri

0
39

Direktur Inter Milan Sangat Kecewa Atas Penampilan Nerazzurri

Turin, Bolakini.net – Kekalahan mengejutkan dengan skor 1-2 yang diderita Inter Milan kala melawat ke markas Crotone (9/4) ternyata membuat Direktur Nerazzurri, Piero Ausilio berang.

Menurut Ausilio, timnya tampil arogan dan menyebut kekalahan atas Crotone yang notabene tim zona degradasi ini tak bisa diterima.

“Ketika Anda melihat sikap seperti di babak pertama, Anda tak akan memenangi satu pertandingan pun. Tim ini dangkal, arogan dan tak bisa diterima. Jika anda pergi ke lapangan dan tak memberikan penampilan terbaik, tentu Anda akan kesulitan,” ujar Ausilio di Inter Channel.

“Setelah 20 menit kami tertinggal dan, meski saya menyaksikan Inter yang berbeda di babak kedua, itu belum cukup.” lanjutnya.

“Saya terkejut dengan apa yang terjadi hari ini, karena saya tahu kualitas para pemain ini dan tak bisa mengerti bagaimana bisa mereka tampil seperti itu. Hari ini sungguh tak bisa diterima,” tegasnya.

Di Stadio Ezio Scida, Inter sudah tertinggal 0- kala laga baru berjalan 22 menit setelah tuan rumah mencetak dua gol berkat aksi Diego Falcinelli. La Beneamata hanya bisa memperkecil kedudukan di babak kedua lewat gol Danilo D’Ambrosio.

Kekalahan ini membuat posisi Inter di klasemen turun ke peringkat tujuh sekaligus disalip sang tetangga, AC Milan yang di waktu bersamaan menghajar Palermo empat gol tanpa balas.

Comments

comments

NO COMMENTS