Inter Akan Bangkit Pada Derby della Madonnina

0
94

Inter Akan Bangkit Pada Derby della Madonnina-min

Crotone, bolakini.net – Kemarin malam, Minggu, 9 April 2017 Inter memperoleh hasil buruk saat menjalani partai tandang ke Stadio Ezio Scida. Inter yang bertamu di markas Crotone yang merupakan tim papan bawah Serie A berhasil dipecundangi oleh tuan rumah.

Crotone yang merupakan tim yang berada di zona degradasi pada ajang Serie A itu dengan menempati posisi 18 berhasil mengalahkan Inter dengan skor 2-1. Hal ini membuat Inter kembali tertahan untuk mengakhiri musim dengan berada di zona Liga Champions. Dikarenakan dalam dua laga sebelumnya juga Inter tidak mampu memetik kemenangan.

Dalam tiga laga terakhir Inter, tim yang berjuluk Nerazzurri ini menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang. Dengan hasil itu membuat  Inter menjadi makin jauh dari zona Eropa karena mereka sudah berhasil dikejar oleh rival sekotanya. Kini Inter menempati peringkat ketujuh klasemen Serie A sementara dengan total 55 poin dari total 31 pertandingan.

Saat ini Inter berselisih poin empat angka dengan Atalanta yang menjadi juru kunci di zona Eropa dan tertinggal sembilan angka dari Napoli yang menempati peringkat ketiga. Namun Stefano Pioli yang saat ini menangani Inter di bangku melatih mengatakan bahwa mereka tidak akan larut dalam kekalahan. Pioli menegaskan bahwa pada Derby della Madonnina nanti akan menjadi kebangkitan dari Nerazzurri.

Derby della Madonnina waktu yang sempurna untuk Inter

Pertandingan derby dari dua raksasa kota Milan akan menjadi jadwal pertandingan berikutnya untuk Inter dan Milan. Partai derby tersebut akan berlangsung pada hari Sabtu, 15 April 2017 nanti. Dan Pioli menilai itu adalah waktu yang sangat tepat untuk Inter bangkit dari keterpurukan mereka.

“Kami masih memiliki laga derby yang akan menjadi pembuktian dari kami bahwa Inter bukanlah tim yang saat ini sedang anda lihat. Saat ini kami hanya mengalami masalah psikologis karena kesalahan saat ini kami tidak mengetahui letak pastinya,” jelas Pioli kepada Football Italia usai pertandingan.

Pioli mengatakan bahwa kekalahan yang timnya alami saat melawan Crotone adalah hal yang sangat menyakitkan. Dan ia menegaskan bahwa timnya akan langsung fokus untuk pertandingan berikutnya yaitu pada saat menghadapi rival sekotanya.

“Konsistensi merupakan kunci untuk sukses dalam dunia sepakbola dan kami sudah berhasil melakukan itu dalam waktu empat bulan belakangan ini. Namun dua kekalahan terakhir yang kami alami adalah hal yang tak terduga. Kami memilikis segala hal untuk membuktikan kemampuan kami dan jika kami masih mengalami kegagalan maka kami siap untuk menerima kritikan,” tutup Pioli.

Comments

comments

NO COMMENTS